Ace Life Gandeng Bank KEB Hana, Luncurkan Produk Baru

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT ACE Life Assurance (ACE Life), bagian dari perusahaan global ACE Group yang fokus pada asuransi jiwa, dan Bank KEB Hana, bank terbesar di Korea Selatan (berdasarkan laporan publikasi Financial Supervisory Service di Korea per Juni 2015), pada hari ini mengumumkan peluncuran dua produk asuransi baru yaitu ACE Golden Link dan ACE Cash Back Premium.

Kerjasama ACE Life dan Bank KEB Hana, melalui dua produk asuransi baru yaitu ACE Golden Link dan ACE Cash Back Premium di Jakarta, Kamis (26/11/2015)

Masing-masing produk asuransi ini memiliki keunggulan dan memberikan manfaat serta perlindungan optimal bagi para nasabah Bank KEB Hana yang memegang polisnya.

Susanto Halim, Director ACE Life mengatakan, ACE Life terus berupaya untuk memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar dengan melahirkan produk-produk inovatif. Dan kerjasama strategis antara ACE Life dengan Bank KEB Hana merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan jangkauan, dalam penetrasi pada basis nasabah yang lebih luas.

“ACE Golden Link dan ACE Cash Back Premium yang kami ciptakan ini khusus bagi nasabah Bank KEB Hana, sebagai bentuk komitmen ACE Life dalam menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen kami,” ujarmya melalui release yang diterima kabarsurabaya.com, Kamis (26/11/2015).

Sementara Lee Hwa Soo, Chief Financial Officer Bank KEB Hana menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, pihaknya ingin memberikan pilihan baru bagi nasabah KEB Hana untuk bisa memperoleh perlindungan optimal, bukan hanya terhadap jiwanya namun juga hasil dari investasi yang dimilikinya.

“Kerja sama ini merupakan rangkaian dari komitmen Bank KEB Hana untuk memenuhi kebutuhan variasi produk nasabah kami,” lanjutnya.

ACE Golden Link adalah produk asuransi jiwa unit link yang menawarkan perlindungan biaya kesehatan sekaligus pengelolaan dana nasabah untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal. Adapun manfaat produk ini, antara lain; memiliki nilai perlindungan yang relatif tinggi, jangkauan perlindungan biaya kesehatan hingga usia 88 tahun, pilihan instrumen investasi yang bervariasi, serta perlindungan jiwa hingga mencapai usia 100 tahun.

Sementara, ACE Cash Back Premium adalah produk asuransi jiwa dengan biaya terjangkau dengan jaminan pengembalian premi yang telah dibayarkan jika tidak terjadi klaim. Manfaat lain dari produk asuransi ini antara lain berupa; pilihan premi bulanan yang terjangkau, mulai dari Rp100.000, pembayaran premi hanya selama 5 tahun dengan masa perlindungan jiwa hingga 12 tahun, serta bila terjadi risiko, maka total manfaat akan dibayarkan senilai uang pertanggungan ditambah 2% dari uang pertanggungan dikali sisa bulan masa perlindungan asuransi.

Kedua produk ini seperti disampaikan Susanto Halim, akan tersedia di seluruh cabang retail Bank KEB Hana yang ada di seluruh Indonesia.

“Bahkan ACE Life juga akan menempatkan stafnya di cabang-cabang Bank KEB Hana untuk membantu para nasabah dalam mengidentifikasi kebutuhan untuk mendapatkan solusi proteksi yang tepat,” pungkas Susanto. (Ep)

Leave a Reply