-0.2 C
New York
Sabtu, Januari 23, 2021

Buy now

AstraWorld Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bagi Bingkisan Pelanggan ERA




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Hari pelanggan nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September, diperingati oleh banyak perusahaan dengan berbagai cara. Dimana perusahaan berlomba-lomba memberikan perlakukan khusus pada para pelanggan pada hari tersebut.

Tidak ketinggalan AstraWorld, selaku unit bisnis PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang Customer Relationship Management (CRM), ikut memeriahkan Harpelnas tahun ini dengan berbagai kegiatan.

Sejak pagi, jajaran manajemen AstraWorld dipimpin Chief Executive Officer Bambang Gunawan mendatangi kantor pusat klien-klien, sebagai bentuk terima kasih sekaligus apresiasi atas kepercayaan klien kepada AstraWorld.

Bukan hanya klien yang mendapat apresiasi, pelanggan layanan bantuan darurat di jalan atau Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld juga mendapat kejutan khusus di Harpelnas. Khusus tanggal 4 September, setiap pelanggan yang mendapat bantuan ERA AstraWorld juga akan mendapat bingkisan. Pemberian bingkisan ini dilakukan oleh petugas ERA AstraWorld dan Regional Office Head AstraWorld yang juga hadir ke lokasi kejadian darurat.

Khusus di Hari Pelanggan, Regional Office Head AstraWorld turut melayani pelanggan. Bersama-sama petugas ERA AstraWorld mereka membantu memberikan bantuan darurat di jalan, seperti melakukan battery jumper ke mobil pelanggan.

Program apresiasi pelanggan ini berlangsung di semua cabang AstraWorld yang berada di Medan, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

“Di hari Pelanggan ini, AstraWorld mengunjungi klien dan memberikan bingkisan untuk pelanggan ERA sebagai bentuk apresiasi. Berkat klien dan pelanggan, kami dapat terus tumbuh dan berkembang.  Kami berharap dapat terus maju bersama klien dan pelanggan kami”, tutur Bambang Gunawan di Jakarta, Sabtu (4/9/2015).

Selain kunjungan ke klien dan bingkisan untuk pelanggan, AstraWorld juga melakukan beberapa aktivitas lainnya. Di facebook dan twitter AstraWorld diadakan lomba swafoto (selfie) dengan tema “Saya dan AstraWorld”. Peserta lomba dapat mengunggah foto mereka menggunakan atribut AstraWorld atau berfoto dengan armada atau petugas ERA AstraWorld.

Peringatan Harpelnas akan berlanjut dengan keikutsertaan AstraWorld pada Parade Simpatik Hari Pelanggan, Minggu, 6 September 2015. AstraWorld bersama perusahaan-perusahaan lain akan meramaikan Car Free Day Jakarta dengan berbagai kegiatan sebagai perwujudan kepedulian dan apresiasi perusahaan kepada para pelanggannya. (Edmen Paulus)




Related Articles

Stay Connected

21,398FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles