Asus Mulai Pasarkan Zenfone 2 Deluxe Edition

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Asus kembali membuat gebrakan dengan merilis ponsel terbaru, varian tertinggi dari jajaran smarthone Asus, yakni Zenfone 2 Deluxe Edition yang memiliki memori internal besar yaitu 128GB.

Asus Zenfone 2 Deluxe Edition

Versi yang lebih premium dari smartphone Zenfone 2 sebelumnya ini juga dilengkapi dengan RAM yang sangat mumpuni, 4GB LPDDR4 dan chipset Intel Atom Z5380 untuk mendukung kinerja CPU quad-core 2.3GHz dengan GPU PowerVR G6430 yang dimilikinya.

Ponsel ini pertama kali diluncurkan bulan September lalu namun baru tersedia di Taiwan, negara asal Asus. Dan baru pada bulan November ini, Asus Zenfone 2 Deluxe Edition beredar di Amerika Serikat.

Asus Zenfone 2 Deluxe Edition, memiliki layar 5,5 inci IPS yang dilindungi dengan Gorilla Glass 3, lengkap dengan resolusi 1.080 x 1.920 dan kerapatan 403ppi piksel. Dan dilengkapi dengan baterai non-removable 3.000mAh dan dukungan untuk konektivitas 4G.

Sementara untuk kamera, tersedia kamera belakang 13MP membawa aperture f/2.0, yang memungkinkan untuk mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah. Sedang untuk kamera depan beresolusi 5MP dan dilengkapi dengan aperture f/2.0, dan termasuk lensa wide angle.

Asus Zenfone 2 Deluxe untuk saat ini, tersedia di toko Asus, New Egg, B&H dan Amazon dan beberapa pengecer di Amerika Serikat dengan harga banderol USD399 atau sekitar Rp5,45 juta. (Ep)

Leave a Reply

Weekly theme , Seo , Health , Dating , Money , Hotels , Cheap flights