ASUS Turunkan Harga Zenfone Varian Lama

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Munculnya berbagai varian terbaru dari lini produk ASUS Zenfone 2, membuat varian yang sudah lebih dulu hadir, mengalami penurunan harga, sehingga lebih terjangkau dan membuat lini produk ASUS Zenfone menjadi semakin menarik untuk dimiliki.

Dikatakan Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen, kini pengguna semakin mudah untuk memiliki smartphone ASUS Zenfone, karena harganya menjadi lebih terjangkau dibanding sebelumnya.

ASUS Turunkan Harga Zenfone Varian Lama

“Dengan adanya up date harga ini, pengguna tidak perlu ragu lagi untuk memilih ASUS Zenfone dibandingkan dengan produk lain yang menawarkan fitur dan performa serupa namun dipasarkan di harga yang lebih mahal,” jelasnya di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Penurunan harga ASUS Zenfone yang sudah beredar di Indonesia, berlaku untuk 4 varian, yaitu; Zenfone 4C ZC451CG, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (8GB), Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (16GB), dan Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL.

ASUS Zenfone 4 ZC451CG adalah varian Zenfone yang memiliki performa luar biasa yang dilengkapi dengan prosesor Intel Atom multi core berkecepatan 1,2GHz. Dan berbagai aktivitas yang dilakukan di smartphone ini akan berjalan dengan lancar berkat teknologi Intel Hyper Threading. Teknologi PixelMaster juga hadir di smartphone ini, sehingga ASUS Zenfone 4 bisa mengambil gambar dalam gelap hingga 400% lebih terang.

Sementara Zenfone 2 Laser ZE500KG, adalah smartphone berbasis Android 5.0.2 Lollipop dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 yang selain menyediakan performa tinggi juga sekaligus efisiensi energi yang ditawarkan membuat pengguna bisa mengambil foto-foto dengan cepat, merekam dan mengedit video HD cukup dengan sedikit penggunaan daya baterai.

Adapun Zenfone 2 Laser ZE550KL, adalah varian Zenfone yang memiliki desain premium dan elegan, dengan bezel 3.9 mm. Desain smartphone ini menjadi lebih tipis dan ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam.

Sedangkan Zenfone 2 Laser ZE550KL memiliki teknologi Laser Autofocus yang mampu menangkap gambar hanya dalam waktu 0.03 detik. Perpaduan dari berbagai teknologi dari ASUS menjadikan smartphone berukuran layar 5,5 inci ini semakin sempurna.

“Keempat varian Zenfone ini memang kami turunkan harganya, supaya masyarakat bias semakin banyak menggunakan karena harganya semakin terjangkau,” pungkas Juliana Cen. (EP)

Leave a Reply