ASUSPRO sasar Segmen Small Medium Business(SMB)

SURABAYA (kabarsurabaya.com)– Teknologi komputasi terus berkembang seiring dengan perubahan pola pemakaian pengguna.

Komputer juga kini sudah semakin beragam dan semakin mobile, demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Demikian pula halnya dengan PC desktop yang terus berevolusi, khususnya dari sisi perubahan segmen pengguna yang mulai bergeser dari end user, ke kalangan pengguna SMB.

Launching produk Asus

Sebagai salah satu pemain utama di industri komputer, ASUS tentunya terus menghadirkan inovasi.

Menyasar ke kalangan Small Medium Business(SMB) atau Usaha Kecil Menengah (UKM), ASUS punya lini produk ASUSPRO.

Selain terdiri dari notebook ataupun PC All-in-One, lini produk ASUSPRO juga menyediakan seri PC Desktop yang tentunya mengedepankan keamanan data dan kemudahan pengelolaan. Adapun salah satu produk andalan terbarunya adalah ASUSPRO PC Desktop D510MT.

Sesuai segmen yang dituju, D510MT menawarkan kinerja tinggi untuk operasional bisnis dan kemudahan pengelolaan dari sisi software dan hardware. Selain itu, mengingat targetnya yang menyasar ke UKM, harga ASUSPRO PC Desktop D510MT ini pun terjangkau, yaitu Rp 6.599.000.

“Kami memahami bahwa kalangan bisnis tertentu tetap membutuhkan PC desktop yang bertenaga untuk menjalankan operasional perusahaan sehari-hari. Untuk itu kami menawarkan ASUSPRO PC Desktop D510MT yang menawarkan kinerja tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau bagi UKM,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

“PC desktop terbaru dari ASUS ini diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke 4 yang menawarkan performa komputasi yang handal, grafis dan fitur yang kaya,” kata Yohan Wijaya Head of  MNC Sales Intel Indonesia. “Bersanding dengan harga yang terjangkau bagi pelaku bisnis UKM ASUSPRO D510MT merupakan solusi yang sesuai dimana performa komputasi handal tetap ditawarkan melalui produk ini untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis,” lanjut Yohan.

Tak hanya performa, Juliana menambahkan, ASUS juga menawarkan berbagai kemudahan lewat ASUSPRO PC Desktop D510MT.

“Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan misalnya seperti aplikasi ASUS Business Manager serta desain tool-less-nya yang mempermudah proses upgrade maupun pemeliharaan,” ucapnya.(Abi)

Leave a Reply