27.1 C
New York
Sabtu, Agustus 13, 2022

Buy now

Axioo Venge dan Axioo Vengen X, Resmi Beredar di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Semakin besarnya pasar smartphone di tanah air, disatu sisi menjadikan persaingan diantara vendor smartphone juga menjadi semakin sengit. Persaingan ini tidak hanya antar pabrikan global, tetapi vendor lokal pun saling memunculkan produk yang terus diperbaiki.

Salah satu pemain lokal yang masih bertahan adalah Axioo, yang kembali meluncurkan varian smartphone terbarunya yaitu “Venge series” dengan unggulannya Axioo Venge dan Axioo Venge X.

Axioo luncurkan Axioo Venge dan Axioo Venge X

Seperti dikemukakan Regional Manager Axio wilayah Indonesia Timur, Umayya Almoedi, kedua smartphone ini bukan hanya mendukung teknologi 4G LTE, namun juga dilengkapi dengan memori RAM sebesar 3GB yang masih belum banyak dipakai smartphone yang sudah beredar di Indonesia.

“Dengan dukungan RAM yang besar, tentu akan memberikan dampak yang signifikan pada kemampuan sebuah smarphone, karena akan membuat smartphone dapat berjalan dengan lancar,” terangnya kepada wartawan di Plasa Marina Surabaya, Rabu (16/12/2015).

Umayya juga menjelaskan, Axioo Venge maupun Axioo Vengen X ini sudah didukung chipset MediaTek MT6735P dan Mediatek MT6753 (vengen X), dengan prosesor quad-core 1.0GHz 64-bit, serta pengolah grafis yaitu Graphic Processing Unit (GPU) Mali-T720MP, dan memori internal 16GB.

“Tentunya ini akan semakin membuat performa Axioo Venge maupun AxiooVengen X, tercepat dan terbaik dikelasnya,” lanjut Umayya

Adapun spesifikasi lainnya, Axioo Venge juga menerapkan memori internal berkapasitas 16GB dan terdapat dukungan tipe layar IPS dengan lebar layar 5.0 inchi, serta memiliki kualitas layar HD 720p.

“Untuk kameranya, kami menempatkan resolusi 8MP di kamera belakang, dan 2MP pada bagian depan yang sudah memakai sensor Sony (f/2.2),” terangnya.

Axioo Venge dan Axioo Venge, ditawarkan di salah satu stand di Plasa Marina Surabaya

Sementara Axioo Venge X yang lebih sempurna, menggunakan lebar layar 5.5 inchi dan didukung tipe layar IPS dengan kualitas Full HD lamination yang tahan benturan. Untuk kameranya, Axioo Venge X memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding Venge, yaitu 13MP untuk kamera belakang dan resolusi 5MP untuk kamera depan.

“Keistimewaan lain dari dua varian ini adalah memiliki kemampuan baterai hingga 3000 mAh, yang membuatnya tahan hingga dua hari,” jelas Umayya.

Pada kesempatan itu, Umayya juga menjelaskan bahwa secara nasional produk baru kali ini sudah terdistribusi sebanyak 4 ribu unit. Sementara Untuk Jawa Timur, pemesanan secara online, sudah mencapai angka 1.000 unit, sengan perbandingan 80 persen type Axio Venge, dan 20 persen untuk Axio Venge X.

“Kami bermain di kelas yang paling besar peminatnya yaitu segmen pasar middle to hi-level. Dan untuk itu, Axio Venge dan Axio Venge X kami pasarkan di harga Rp 1.999.000 dan Rp 2.999.000 untuk Axio Venge X,” pungkas Umayya. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,434PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles