AXIS Luncurkan Tarif AXIS GAOL

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT XL Axiata, Tbk (XL) melalui AXIS, menghadirkan solusi irit bagi pengguna telepon melalui Tarif AXIS GAOL (Gratis Ngobrol). Hal ini sekaligus sebagai wujud konsistensi XL untuk menenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan komunikasi dasar berupa layanan telpon (voice) yang terjangkau.

AXIS Luncurkan Tarif AXIS GAOL

Dikatakan Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, setelah sebelumnya telah meluncurkan layanan berbasiskan Internet, XL tentu saja tidak melupakan layanan dasar nelpon yang masih menjadi kebutuhan utama masyarakat.

“Dan melalui visi “Iritology” yang sudah memasyarakat, kami mencoba untuk terus menghadirkan dan memberikan layanan komunikasi yang baik dengan biaya yang irit dan terjangkau, baik untuk layanan voice, data maupun internet,” terangnya, Rabu (16/3/2016).

Desy juga menambahkan, bahwa semakin meningkatnya tarif telepon saat ini, membuat AXIS mencari solusi untuk pelanggan dan masyarakat pengguna telepon, agar tetap dapat menggunakan fasilitas layanan voice, tanpa harus khawatir mengenai biaya yang harus dikeluarkan.

Selain itu, AXIS juga konsisten mengajak masyarakat untuk mengaplikasikan konsep Iritology (ilmu yang mempelajari gaya hidup irit) di kehidupan sehari-hari, terutama pada saat berkomunikasi menggunakan telepon seluler.

Tarif AXIS GAOL merupakan tarif baru dari AXIS yang memberikan beberapa manfaat bagi pelanggan seperti Gratis nelpon ke semua AXIS dari jam 12 malam hingga jam 5 sore setiap harinya, lalu biaya telepon yang dihitung per detik sehingga biaya atau tarif yang dikenakan berdasarkan pemakaian, serta gratis 200 SMS setelah mengirimkan 6 SMS.

“Untuk dapat menikmati Tarif AXIS GAOL, caranya cukup mudah, yaitu dengan membeli kartu perdana AXIS GAOL di Toko terdekat,” terang Desy.

Sementara bagi pelanggan lama, juga dapat menikmati layanan ini dengan cara mengakses UMB *123*99# melalui ponselnya.

Hadirnya Tarif AXIS GAOL melengkapi produk AXIS lainnya yaitu Tarif AXIS HOREEE! yang sudah lebih dulu diluncurkan. (EP)

Leave a Reply