5.1 C
New York
Jumat, Desember 2, 2022

Buy now

Bersatu Sukses Group Bangun BeSS MANSION Condominium

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Mandiri Sukses Sejahtera (Bersatu Sukses Group), setelah banyak mengerjakan landed house, kini mulai melangkah ke arah pengembangan property high rise building dengan membangun BeSS MANSION Condominium di Surabaya.

Condominium yang dibangun dengan nilai investasi sebesar 900 milyar ini, terdiri dari 2 tower dengan 41 lantai dan berada di area seluas 6.390 m2. Sementara untuk unit yang tersedia nantinya akan berjumlah 723 unit, yang terbagi sebanyak 608 unit di premiere tower, dan 113 unit di suite tower.

BeSS MANSION Condominium juga akan disempurnakan dengan kolam renang berkonsep Infinity Pool with Waterfaal di lantai 8 dan 9 yang merupakan konsep kolam renang yang baru pertama kali ada di Surabaya.

Selain itu juga akan dilengkapi dengan 4 area Sky Garden, yaitu sebuah ruangan dimana area hijau (green area) dapat dinikmati bersama dengan udara yang sejuk dan segar ditengah hiruk pikuk kota.

Dikatakan Sabar Santoso, Direktur Utama PT Mandiri Sukses Sejahtera, BeSS MANSION Condominium ini bukan sekedar hunian yang mengubah hidup keseharian menjadi gaya hidup yang baru, tetapi juga sebagai simbol kemewahan dan personality di Surabaya Selatan.

“Ini karena kenyamanan penghuni dikembangkan tidak hanya sepotong-sepotong, tetapi terkonsep, dan terintegrasi dengan perkembangan tata kota Surabaya,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Senin (12/10/2015).

Selain itu Sabar Santoso juga menjelaskan bahwa berbeda dengan condominium yang sudah ada pada umumnya, di BeSS MANSION Condominium ini masalah privasi menjadi prioritas utama. Karena itu BeSS MANSION Condominium akan berdiri sendiri dan tidak digabungkan dengan mall, seperti kebanyakan conominium yang ada.

“Jadi ya semacam private condominium dengan maksimal security,” tambah Santoso.

Meski demikian, dikatakan Santoso, BeSS MANSION Condominium akan menyiapkan sutle bus yang siap mengantarkan para penguni conominium yang ingin berpergian ke pusat-pusat perbelanjaan, maupun ke kampus Universitas Kristen Petra dan Universitas Surabaya.

Dan yang menarik serta tidak dimiliki condominium lainnya, di BeSS MANSION Condominium ini, back up listrik disiapkan 100% bukan hanya untuk area publik, tetapi juga untuk semua unitnya.

“Ini tidak akan ditemui di condominium manapun, karena kalau listrik mati, biasanya genset hanya berfungsi untuk area yang bersifat publik seperti lobby maupun koridor. Tapi disini semua unit juga akan dicover dengan genset,” lanjut Santoso.

Condominium yang di perkirakan akan selesai dibangun dalam waktu 3 tahun ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya bintang lima, seperti lobby, indoor dan outdoor restaurant, beauty care, community room, mini cinema, library room, children day care, modern gym, multi function room, dan lainnya. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,590PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles