BJTI Port Berangkatkan Umroh & Trainingkan Pegawai ke China

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI Port) memberangkatkan lima orang pegawai yang terpilih untuk melaksanakan Ibadah Umrah ke Baitullah Tanah suci Makkatul Mukarromah pada tanggal 1 Maret 2016, yaitu Sudiono (Divisi Teknik), Gunawan (Divisi Keuangan & SI), Bambang Suparji (Divisi Operasi), Mardiono (Divisi Operasi) serta Sulistiyono (Divisi SDM & Umum).

Direktur Keuangan, SDM & Umum PT BJTI memberikan kenang-kenangan kepada empat pegawai yang akan berangkat umrah dan satu pegawai yang telah memasuki purna tugas

Disamping itu, BJTI Port juga memberangkatkan 4 (empat) orang untuk training dari Divisi Teknik yang akan mempelajari maintenance dan perakitan RTG (Rubber Tyred Gantry) menggunakan baterai charge ke Dinson Industries Corporation yang beralamat di Room 5301 No. 3539 Dongfang Road, Shanghai China selama 1,5 bulan pada tanggal 6 Maret–20 April 2016.

Mereka itu diantaranya; Ahmad Fanani (Spv. Maintenance Alat Utama B/M), Lancur Basuki (Spv. Maintenance Alat Bantu B/M), Yannesh Pandu (Mekanik) dan Fatressy Allan Budhi (Electrician). Keempat pegawai tersebut akan dikirim ke.

BJTI Port Berangkatkan Umroh & Trainingkan Pegawai ke China

Dalam sambutannya saat pelepasan ke-9 pegawai BJTI PORT yang terpilih tersebut, Direktur Utama Putut Sri Muljanto mengatakan, sebagai penghargaan atas kinerja pegawai terbaik tersebut, perusahaan memberikan hadiah berupa kesempatan melaksanakan Ibadah Umrah ke Baitullah selama 10 hari.

“Maka gunakanlah kesempatan itu sebaik-baiknya untuk melaksanakan Ibadah dan meningkatkan ketaqwaan dan ketaatannya kepada Allah SWT. Lupakanlah sejenak kesibukan kerja di BJTI PORT dan fokuslah dalam beribadah selama melaksanakan Ibadah Umrah,” terangnya melalui media release yang diterima kabarsurabaya, Senin (29/2/2016).

Putut juga menghimbau agar jangan sampai pegawai yang diberangkatkan umroh berfikir untuk memberikan oleh-oleh kepada pegawai lainnya, tapi harsus focus Ibadah.

Sementara kepada  4 (empat) orang pegawai yang akan dikirim untuk belajar maintenance dan perakitan RTG di pabrikan Dinson yang berada di Shenzen China, ia berpesan agar menggunakan waktu yang diberikan untuk belajar dan belajar lebih baik dalam mengenal alat-alat yang nantinya akan datang dan dipergunakan di Terminal Berlian.

“Jangan sampai kita kesulitan me-maintenance dan tidak dapat mengantisipasi adanya kerusakan alat, sehingga berakibat tergangunya kinerja B/M di Lapangan penumpukan (Container Yard) Terminal Berlian,” tambah Putut.

Sementara di akhir acara, Direktur Keuangan, SDM & Umum PT BJTI memberikan kenang-kenangan kepada empat pegawai yang akan berangkat umrah dan satu pegawai yang telah memasuki purna tugas atas nama Soni Irontono, dengan disertai saling bersalaman (memberikan ucapan selamat jalan) yang diikuti seluruh pegawai PT BJTI yang hadir. (EP)

Leave a Reply