8.6 C
New York
Sabtu, Desember 3, 2022

Buy now

Campina Luncurkan Produk Tropicana Choco Caramelt, Bidik Segmen Anak Muda

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Campina Ice Cream Industry (Campina)  meluncurkan varian terbaru Tropicana Choco Caramelt. Peluncuran vaertian baru Ini dilakukan perusahaan es krim asal Susrabaya ini untuk memanjakan lidah para komunitas anak muda Indonesia.

Varian baru ini siap melengkapi varian es krim Campina yang sudah hadir di pasar dalam negeri.

Seperti dikemukakan National Sales Marketing and Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Anjono, Tropicana Choco Caramelt ini merupakan es krim vanilla yang dibalut saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang, dan remah biskuit. Keunggulan varian terbaru ini terletak pada komposisinya yang lebih kaya dengan beragam rasa.

“Tropicana Choco Caramelt sangat cocok untuk mereka yang sedang kumpul bersama dengan teman-temannya, atau sedang menikmati waktu santai,” katanya di arena peluncuran produk Tropicana Choco Caramelt di sela-sela acara Deteksi Con 2015 di Supermall Pakuwon Surabaya, Minggu (15/11/2015).

Adji menjelaskan bahwa segmen anak muda yang di sasar oleh Campina ini, khususnya untuk anak muda yang dinamis dan berani mengekpresikan diri merupakan pangsa pasar yang besar dan sangat potensial.

“Ini sesuai dengan kampanye produk Campina yang selalu mengedepankan citra anak-anak muda yang ceria, dinamis dan berani mengekspresikan sikapnya,” pungkas Adji.

Lebih jauh Adji menyatakan optimismenya, bahwa kedepan, pasar remaja dan anak-anak masih akan tumbuh dengan cepat. Karenanya Campina akan terus mengeluarkan produk-produk yang sesuai untuk segmen ini.

“Segmen remaja dan anak-anak menyumbang sekitar 60% penjualan Campina di seluruh Indonesia. Sisanya dikontribusi segmen keluarga dan industri,” lanjutnya.

Adji juga menambahkan bahwa untuk semakin memperkuat posisi segmentasi remaja dan anak muda, pihaknya memilih strategi dengan banyak menyeponsori kegiatan-kegiatan yang bersinggungan langsung dengan konsumen karena lebih efektif dan bisa tepat sasaran.

Pada peluncuran produk Tropicana Choco Caramelt  kali ini, Campina juga memberikan 10.000 es krim gratis kepada peserta dan pengunjung.

Sementara mengenai target yangh dicanangkan perusahaan, Adji menjelaskan bahwa dengan kondisi ekonomi yang relative berat ini, diperkirakan hanya akan mencapai 95% dari target tahunan yang ditentukan.

“Tetapi tahun depan, seiring perbaikan pertumbumbuhan ekonomi, kami optimis bisa meningkatkan penjualan hingga 10%,” pungkasnya. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,592PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles