CNI Luncurkan Affiliate Program Untuk Tingkatkan Penjualan Online

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Mewarnai bulan Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan acara media gathering yang diadakan serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali.

Di Surabaya, buka puasa bersama (‘bukber’) ini, menurut Head of Branch CNI Surabaya, Yudi Setiawan dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para awak media, yang selama ini banyak membantu sehingga CNI dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Head of Branch CNI Surabaya, Yudi Setiawan

“Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal. Karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya saat ‘bukber’ di Fusia Restaurant, Surabaya, Jumat (17/6/2016).

Menuju usianya yang ke-30 tahun, lanjut Yudi, PT.CNI juga terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Pihaknya hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya mengusung standarisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan.

“Kini produk CNI lebih mudah didapat dan terasa lebih dekat kepada masyarakat,” terang Yudi.

Ia juga menyampaikan, pertumbuhan jualan e-commerce di Indonesia sedang menanjak. Dan ini memberikan kesempatan kepada gerai CNI untuk merebut pangsa pasar melalui media ini. Gerai CNI ini tentunya akan memudahkan anggota CNI dan konsumen mengakses informasi produk-produk CNI secara detail dan mekakukan belanja online.

“Saat ini kami memiliki Affiliate Program, yaitu fitur yang sangat membantu member gerai CNI untuk memasarkan produk-produk CNI  secara online, sehingga menjalankan bisnis CNI jadi semakin mudah.

“Cukup dengan sharing link Affiliate milik member gerai CNI, sudah bisa menikmati berbagai keuntungan dari cara baru berbisnis CNI yang cepat dan nyaman,” pungkasnya. (EP)

Leave a Reply