CNI Luncurkan Aplikasi Belanja Mobile

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) telah meluncurkan aplikasi mobile untuk Gerai CNI. Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi konsumen atau pelanggan dengan pengalaman belanja cepat dengan menggunakan smartphone.

CNI Luncurkan Aplikasi Belanja Mobile

Dikatakan Head of Marketing Support Dept PT CNI, Marselinus Ferdinand, berkembang pesatnya penjualan e-commerce di Indonesia, serta bertambahnya minat pengguna handset mobile Android, serta kemudahan mobile OS, telah memberikan kesempatan kepada GeraiCNI.com ataupun website e-commerce lainya untuk merebut pangsa pasar melalui media ini.

“Karena itulah kami hadir dengan aplikasi mobile untuk pengguna Android, dimana aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Play Store,” terangnya melalui media release yang diterima kabarsurabaya.com, Selasa (15/3/2016)

Keberhasilan web GeraiCNI.com menjadi situs belanja online produk-produk CNI menurut Marselinus, telah terbukti melalui banyaknya pengunjung website yang berasal dari PC dan mobile, selama kurun waktu 1 tahun terakhir. Dan kemunculan aplikasi Gerai CNI ini tentunya akan memudahkan pelanggan mengakses informasi produk-produk CNI secara detail dan melakukan belanja online.

“Perkembangan kami dalam mobile commerce di tahun lalu telah terbukti menjadi langkah yang tepat bagi GeraiCNI.com. Sekarang hampir 25% dari pengunjung website kami berasal dari mobile dan akan makin berkembang pesat dengan adanya aplikasi Android ini,” tambah Marsel panggilan akrab Marselinus.

Marsel juga menegaskan, diluncurkannya aplikasi Gerai CNI di android playstore ini adalah supaya para konsumen maupun anggota CNI dapat semakin mudah berbelanja produk CNI, khususnya untuk konsumen dan anggota CNI yang mobile sehingga pangsa pasar semakin luas dan juga produk CNI dapat dikenal luas oleh masyarakat.

“Tentu saja kami berharap aplikasi Gerai CNI di android playstore ini dapat menjangkau konsumen di seluruh Indonesia, serta dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin bergabung menjadi anggota CNI,” tambahnya.

Marsel menambahkan, karena kenyamanan berbelanja untuk konsumen dan anggota CNI adalah prioritas CNI, maka pihaknya meluncurkan aplikasi mobile Gerai CNI ini. Bahkan menurut pengamatannya, aplikasi ini adalah salah satu kunci untuk menarik lebih banyak pengunjung berbelanja.

“Apalagi jika aplikasi itu mudah digunakan dengan desain layoutnya yang menarik tapi tidak berlebih,” ungkap Marsel.

Aplikasi Gerai CNI ini memungkinkan konsumen untuk bisa mengakses dengan mudah setiap ada produk baru CNI dan promo khusus sehingga konsumen akan selalu memperoleh informasi terkini dan bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk CNI.

“Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat dengan mudah mengakses informasi produk secara keseluruhan termasuk gambar, spesifikasi dan ulasan produk-produk CNI,” tambahnya.

Lebih jauh lagi, kemampuan built-in dari OS Android menjadikan tampilan aplikasi Gerai CNI lebih menarik, salah satunya ketika pelanggan akan menambahkan dan menyimpan belanjaan ke dalam shopping cart. Bahkan menurutnya, customer tidak perlu lagi mengingat nama link website GeraiCNI.com melainkan hanya tinggal membuka aplikasinya saja.

“Aplikasi tersebut sangat ringan dan tidak berjalan di belakang background android, sehingga tidak membuat RAM HP android menjadi lemot. Aplikasi ini hanya bekerja ketika dibuka atau dioperasikan,: pungkasnya.

Untuk mempermudah barang sampai ke konsumen atau pelanggan dengan cepat dan aman, Gerai CNI bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman profesional seperti JNE dan Pick Up Order. Begitu pula dalam bertransaksi atau pembayaran, Gerai CNI menyediakan beberapa metode pembayaran melalui BCA, Mandiri, Visa dan Mastercard. (EP)

Leave a Reply