2.1 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022

Buy now

Daihatsu Copen, Andalan Daihatsu di GIIAS 2015 Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses di pagelaran otomotif Jakarta Auto Show 2015 dan Makasar Auto Show 2015, Kini Giliran Daihatsu menyapa masyarakat Jawa Timur melalui pagelaran pameran mobil “Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015” yang digelar tanggal 9-13 Desember 2015, di Grand City Surabaya.

Daihatsu Copen, Andalan baru Daihatsu

Di ajang prestisius ini, menurut Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Operation, Hendrayadi Lastiyoso, selain tetap mengandalkan Great New Xenia, Ayla, Sirion, Luxio dan Terios, Daihatsu juga akan menampilkan mobil CBU (completely built-up) eksklusif-nya yaitu Daihatsu Copen.

“Daihatsu Copen ini sempat menyabet juara pertama ‘Favorite Car’ di ajang GIIAS 2015 Jakarta, beberapa waktu lalu,” jelasnya pada media di Surabaya, Selasa (8/12/2015).

Ditambahkan Hendrayadi, varian-varian yang diusung Daihatsu boleh dibilang semua memiliki keunggulan yang luar biasa. Seperti Daihatsu Terios telah membuktikan ketangguhannya menjelajah alam liar di event Terios 7 Wonders. Begitu pula dengan Ayla, Sirion dan Luxio yang dikenal murah tapi berkualita.

“Dan tentu saja tidak ketinggalan, low-MPV idaman keluarga, Daihatsu Great New Xenia, yang sering juga disebut sebagai mobil sejuta umat,” lanjut Hendrayadi.

Melihat besarnya potensi pasar otomotif di Jawa Timur, khususnya Surabaya, Daihatsu menilai gelaran GIIAS 2015 ini sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi dari semua produk Daihatsu.

“Karena itu kami menargetkan bisa menjual sekitar 55 unit dari berbagai varian produk, selama pagelaran GIIAS Surabaya 2015,” terang Hendrayadi.

Suasana Konferensi Pers Daihatsu, Selasa (8/12/2015)

Dan selama pameran, Daihatsu memberikan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat yang melakukan pemesanan selama gelaran GIIAS 2015 melalui promo angsuran mulai Rp 1 jutaan perbulan untuk seluruh type mobil Daihatsu.

“Selain itu, kami juga menyediakan 30 unit mobil Ayla, bagi para pembeli mobil Daihatsu selama bulan Desember 2015 ini,” lanjut Hendrayadi.

Dengan hadirnya Daihatsu di Surabaya Auto Show GIIAS 2015, diharapkan sahabat Daihatsu bisa lebih mudah memiliki mobil Daihatsu idamannya, serta bisa kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,601PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles