Dalam POS 2015, Suzuki Targetkan Penjualan Bisa Menembus Angka 100 Unit

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Masih mengandalkan produk terbarunya Suzuki New Ertiga, PT United Motors Center (UMC) menargetkan bisa menjual 100 unit NewErtiga selama Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang digelar mulai 4 – 8 November 2015.

Marketing Manager PT UMC Yuanita Christanti (kiri), menemani Wakil Giubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf berfoto diu booth Suzuki di arena POS 2015

Keyakinan ini, seperti dikatakan Prabowo Liegangsaputra, Direktur UMC, sangat dipengaruhi oleh keberhasilan New Ertiga yang berhasil menjual 100 unit saat launching beberapa saat yang lalu di Ciputra World Surabaya,

“Selama pameran POS 2015 ini kami berharap bisa menjual 100 unit untuk semua tipe yang kami bawa. Tentu saja New Ertiga masih menjadi yang terdepan,” terang Prabowo.

Seperti diketahui, New Ertiga sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMVP) pada ajang GIIAS 2015 lalu berhasil menyabet penghargaan sebagai Most Favorite Car di segmen L MPV.

Prabowo juga menjelaskan bahwa peluncuran New Ertiga, merupakan upaya memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, yang semakin menyadari pentingnya kenyamanan dan keamanan berkendara bagi keluarga. Apalagi New Ertiga yang kini “Makin Mengerti” kebutuhan keluarga ini tetap tampil dengan beragam keunggulan dibanding brand lain.

“Kami memang menghadirkan kendaraan ini dengan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan yang mengacu pada keamanan, kemewahan, irit dan kenyamanan.” Terangnya, disela-sela POS 2015.

Selain katena produk terbaru dari Suzuki ini memiliki konsumen loyal yang bisa mendongkrak penjualan, Menurut Prabowo, target penjualan ini kemungkinan besar tercapi karena saat ini market diprediksi mulai meningkat.

“Dari data jumlah mobil yang masuk kepolisian menunjukkan angka kenaikan yang signifikan yaitu dari 9.500 unit menjadi 9.800 unit,” katanya.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan bahwa tidak lama lagi, Suzuki juga akan akan mengeluarkan produk dengan tujuh tempat duduk dengan kelas crossover.

Namun diakui, produk baru ini tidak bisa muncul cepat karena ada kesepakatan antara Jepang dan India untuk menunda mengeluarkan produk ini.

”Untuk kelas Crossover hampir dipastikan baru akan keluar tahun 2016, karena kami masih menunggu kesepakatan Jepang dan India,” pungkasnya. (Ep)

Leave a Reply