14 C
New York
Kamis, Desember 8, 2022

Buy now

Dukung Perencanaan Masa Depan Keuangan Keluarga , Sinarmas MSIG Life Luncurkan SIMPOL Medical

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life), bersama PT. Bank Sinarmas Tbk. resmi merilis produk bancassurance terbaru yakni SIMPOL Medical. Inovasi teranyar ini akan mengombinasikan produk perlindungan dan investasi, guna mendukung perencanaan masa depan keuangan keluarga.

Dikatakan Foo Yoong Huei, Direktur Sinarmas MSIG Life, meski kesadaran masyarakat modern guna mempersiapkan masa depan keluarganya semakin meningkat, namun tingkat aktivitas yang padat, membuat masyarakat tidak punya banyak waktu untuk mempelajari serta mendapatkan informasi dalam memilih produk proteksi ataupun investasi yang sesuai kebutuhan diri dan keluarganya.

“Melalui kolaborasi dengan Bank Sinarmas, kami berharap agar SIMPOL Medical, mampu menjawab kebutuhan masyarakat, dan menjadi lebih dekat dengan masyarakat,” terangnya melalui rilis yang diterima kabarsurabaya, Selasa (29/9/2015).

Foo juga menjelaskan bahwa SIMPOL Medical, akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam satu produk, yaitu proteksi atas risiko biaya perawatan kesehatan untuk seluruh anggota keluarga sesuai tagihan (as charged) hingga Rp 1,9 miliar, selama 365 hari di seluruh dunia.

“Manfaat asuransi kesehatan yang komplet, tentu akan sangat membantu dalam mengantisipasi biaya perawatan, mengingat biayanya yang sangat besar, lebih-lebih di Jakarta,” jelas Foo Yoong.

Selain memberikan solusi penggantian biaya inap, pertanggungan SIMPOL Medical juga meliputi biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit, biaya kamar ICU/ICCU, biaya operasi/pembedahan, biaya kunjungan dokter/dokter ahli di rumah sakit, biaya pemeriksaan laboratorium dan tes diagnostik, biaya konsultasi lanjutan, hingga biaya ambulans ke rumah sakit di seluruh negara.

Sementara Direktur Utama Bank Sinarmas, Freenyan Liwang menyatakan, dengan diperkuat 382 kantor cabang Bank Sinarmas yang tersebar di 159 kota, pihaknya yakin akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang terinformasi dan teredukasi untuk kemudian turut mendapatkan benefit atas SIMPOL Medical.

“Kami yakin SIMPOL Medical mampu memberikan value lebih bagi nasabah. Apalagi dengan pengalaman Sinarmas MSIG Life yang telah berkiprah selama lebih dari 30 tahun di industri asuransi jiwa Indonesia,“ ungkapnya. (Edmen Paulus)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,603PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles