Energizer® Kenalkan Alkaline Power Baru di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Energizer® Indonesia meluncurkan Energizer Alkaline Power baru di Surabaya, tepatnya di Pakuwon Mall, Surabaya, Jawa Timur.

Energizer®, yang secara internasional dikenal sebagai pembuat Ultimate Lithium™, baterai AA paling tahan lama di dunia ini, mengumumkan lini produk baru, Energizer Alkaline Power, yang diformulasikan dengan kualitas hebat yang sama dengan Energizer® yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Kualitas terbaiknya adalah kemampuan untuk memberikan tenaga untuk jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan Baterai Carbon Zinc, dan paling sesuai dengan perangkat berdaya serap energi rendah seperti remote, jam digital maupun analog, mouse nirkabel, dll.

Energizer® Kenalkan Alkaline Power Baru di Surabaya

Kemasan dengan desain baru ini sejalan dengan tampilan Energizer® yang kini lebih segar dan pembeli dapat dengan mudah melihatnya di toko dengan cirinya yaitu garis diagonal kuning besar, terutama dengan Mr. EnergizerTM yang berpose di tepi kemasan.

Adam Bachtiar, Brand Activation Manager dari Energizer® menyatakan, Alkaline sangat dipercaya karena kekuatan dan kualitasnya. Ini karena Energizer® memahami kebutuhan pembeli yang membutuhkan kinerja yang lebih baik untuk perangkat mereka yang daya serap energinya rendah seperti jam atau remote TV dibandingkan dengan Baterai Carbon Zinc standar.

“Kelebihan Energizer® ini yang membuatnya menguasai market share dunia di angka 90 persen,” tambahnya, di acara peluncuran bersama media di Pakuwon Mall, Sabtu (8/2/2020).

Tidak hanya kuat ketika digunakan, menurut Adam, baterai ini juga memiliki ketahanan 7-tahun selama di rak dan memiliki desain antibocor yang menjadikannya baterai terbaik untuk semua pembeli Indonesia.

Sementara Erik Lukman, Channel Director dari Energizer® menjelaskan bahwa dipilihnya kota Surabaya sebagai tempat digelarnya peluncuran produk baru ini, selain karena ingin menjangkau pembeli di kota-kota besar lainnya di luar Jabodetabek, juga karena market Surabaya adalah yang terbesar kedua setelah Jakarta, yaitu 30 persen dari kontribusi nasional.

“Dan kami senang dapat memulai peluncuran dan penjualan produk baru kami, baterai Alkaline Power, di Surabaya ini,” jelasnya.

Dengan ditandai gelaran acara ini, maka menurut Lukman, mulai hari ini, Alkaline Power akan tersedia di Surabaya, termasuk di pasar tradisional. Sementara untuk semua kota lainnya, akan menyusul segera. (men)

Leave a Reply