3.1 C
New York
Senin, Januari 18, 2021

Buy now

Gandeng Las Vegas Mobile Store, Oppo Buka Oppo Experience Store 3.0 di Galaxy Mall Surabaya




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Memperbesar penetrasi ke market high-end, setelah sebelumnya membuka outlet di World Trade Center (WTC) Surabaya, Oppo kembali melaunching outlet Oppo Experience Store 3.0 di Galaxy Mall 3. Menggandeng Las Vegas Mobile Store, kehadiran outlet premium Oppo ini semakin menegaskan komitmen Oppo untuk semakin memperbesar pasar gadget di Jatim.

Regional General Manager Surabaya City Oppo, Evander Horyzon menjelaskan, Oppo Experience Store di Galaxy Mall 3 secara spesifik memang menyasar segmen kelas atas. Meski demikian, di outlet ini semua produk Oppo mulai dari harga terendah hingga yang high end juga tersedia.

“Semua produk Oppo dijual disini, hanya saja produk Oppo yang premium proporsinya lebih banyak pilihannya,” terangnya disela pembukaan outlet Oppo Experience Store 3.0 di Galaxy Mall 3 di Jalan Dr Ir H Soekarno Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

Oppo Perkuat Penetrasi di Segmen High-End, Buka Oppo Experience Store 3.0 di Galaxy Mall Surabaya

Evander Horyzon juga menyampaikan harapannya, dengan experience langsung ke outlet ini, akan membuat masyarakat dan calon pembeli semakin yakin dengan produk Oppo. Apalagi meski system penjualan online meningkat tajam, namun khusus untuk produk premium, outle (offline) masih menjadi pilihan utama.

“Karena itu tak heran jika 50 persen penjualan gadget premium lebih banyak dilakukan di store yang mereka kunjungi. Dan salah satu store penjualan Oppo yang cukup besar adalah Las Vegas Mobile Store,” terang Evander.

Di outlet Oppo Experience ini, lanjut Evander, pengunjung bisa menjajal Oppo Reno 2 secara langsung. Mereka bisa mencoba bagaimana kualitas kameranya maupun fitur-fitur unggulan lainnya.

Regional General Manager Surabaya City Oppo, Evander Horyzon (paling kanan) sedang menunukkan kemampuan camera Oppo Reno 2 di Oppo Experience Store 3.0 di Galaxy Mall 3 Surabaya

“Sejauh ini kontribusi produk segmen high-end di Oppo terus mengalami kenaikan dari tahun ketahun. Dan dengan kehadiran Oppo Experience Store 3.0 di Galaxy Mall 3 ini, kami berharap penjualan Oppo di segmen premium akan meningkat lebih besar lagi,” harapnya.

Sementara Direktur Utama Las Vegas Mobile Store, Herry Ramba menambahkan, dalam perkembangannya saat ini, tren untuk gadget yang paling banyak terjual adalah segmen menengah atas. Sementara untuk kelas bawah (low-end) yang di harga satu jutaan, justru terus mengalami penurunan.

“Hal ini selain karena memang daya beli masyarakat yang cenderung naik, juga adanya berbagai tawaran cicilan yang menarik dan relative mudah, mampu menjadi magnit yang cukup kuat. Inipula yang menyebakan pembelian kredit jauh lebih mendominasi dibandingkan pembelian cash,” jelas Herry. (men)




Related Articles

Stay Connected

21,377FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles