Garansindo Tampilkan Mobil Kelas Premium di POS 2015

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang didukung KabarSurabaya.Com sebagai Media Partner, benar-benar mencoba menampilkan keragaman model kendaraan yang ditampilkan.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (tengah), didampingi Kepala Disperindag Jatim, Moch ArdiPrawira dan Deputi Director Plaza Garasindo Ahmad Arif, saat melihat penampilan Alfa Romeo 4C di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, Rabu (4/11/2015)

Salah satunya adalah Garansindo yang menampilkan produk unggulan dari berbagai merek ke POS 2015 yang berlangsung 4 – 8 November 2015 di Grand City Surabaya. Merek-merek tersebut antara lain Alfa Romeo, Chrysler, Jeep, Dodge, dan Fiat.

Penampilan Mobil-mobil kelas premium yang ditampilkan Garasindo benar-benar memberi warna tersendiri bagi pagelaran POS kali ini.

Disampaikan Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group, meski kondisi ekonomi Indonesia sedang mengalami kelesuhan, Garansindo tetap semangat dan optimis bahwa kehadirannya di POS 2015 mampu mondorong pasar.

“Kami yakin kehadiran kami disini akan dapat mendorong pasar serta meningkatkan ekonomi di Indonesia,” ujarnya, di arena POS 2015.

Dalam ajang POS 2015, Garansindo juga membawa beberapa kendaraan dua roda yang sangat menarik untuk di lihat.

Salah satu mobil yang mendapat perhatian lebih bagi pengunjung di both Garasindo adalah tampilan Alfa Romeo 4C yang memiliki struktur carbon fiber dan aluminum serta menggunakan mesin 1,750 cc turbo high-performance, yang mampu untuk berakselerasi 0-100 km/h dalam waktu 4,5 detik.

Interior Alfa Romeo 4C yang di bandrol dengan harga Rp 2,2 milyar ini dilengkapi dengan dua kursi duduk sport, monococque berbahan carbon fiber, lingkar kemudi flat bottom dengan pedal shift, serta pedal aluminum untuk mencerminkan jiwa mobil supercar. Dimensi dari Alfa Romeo 4C memiliki panjang kurang dari 4 meter, lebar 186 cm, tinggi 118 cm dan wheelbase yang pendek untuk menghasilkan pengendalian yang lincah. (Ep)

Leave a Reply