HappyFresh Gelar Pelatihan Personal Shopper dan Kurir

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – HappyFresh menghadirkan HappyFresh Academy sebagai bentuk komitmen HappyFresh dalam melatih dan mengembangkan potensi diri para personal shoppers dan kurir.

Salah satu bentuk pelatihan di HappyFresh Academy

HappyFresh sebagai pelopor penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi yang dapat diakses di wilayah Jadetabek, dan Surabaya, mencoba selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, dengan menyediakan personal shopper dan kurir yang telah diseleksi dan dilatih secara profesional selama kurang lebih satu bulan.

Program pelatihan yang dinamakan HappyFresh Academy ini, personal Shopper HappyFresh yang terlatih dan secara permanen berbasis di toko mitra, akan memilihkan produk-produk berkualitas terbaik untuk pelanggan. Sedangkan kurir akan mengantarkan pesanan serta memastikan kesegaran produk ketika tiba di tempat pelanggan.

Dikatakan Johan Antlov, Managing Director HappyFresh Indonesia, personal Shopper dan kurir merupakan investasi terbesar bagi HappyFresh karena memiliki peranan yang penting dalam layanan HappyFresh, karena disadari bahwa pelanggan menginginkan pelayanan dan pengalaman berkualitas dalam berbelanja.

“Salah satu komitmen kami terkait hal ini adalah melalui HappyFresh Academy, dimana kami memberikan personal shopper dan kurir fasilitas untuk mendapatkan pelatihan berbagai kemampuan seperti Bahasa Inggris hingga prosedur standar operasional berbelanja.” Ungkapnya melalui release yang diterima kabarsurabaya.com, Selasa (17/11/2015).

Selain pelatihan, HappyFresh juga ingin memastikan bahwa Personal Shopper dan kurir dapat memiliki penampilan rapi dan professional, dimana salah satu caranya adalah dengan menyediakan pakaian dan perlengkapan yang berkualitas, seperti helm, topi, jaket, t-shirt, serta smartphone.

“Dengan fasilitas ini, kami berharap dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi mereka dalam bekerja,” lanjut Johan.

Sebagai bentuk apresiasi HappyFresh kepada karyawannya yang selalu memberikan performa terbaiknya, HappyFresh juga memberikan penghargaan melalui programnya Shopper and Rider of The Month.

HappyFresh Academy melatih kurir jadi lebih profesional

Lebih lanjut Johan juga menyebutkan, sebagai perwujudan nyata dari komitmen HappyFresh untuk memberikan kesejahteraan serta mengembangkan potensi dan kemampuan karyawan, HappyFresh memberikan personal dan family care meliputi asuransi, peduli kesehatan, dan pembelajaran mengenai food safety.

“Kami sadar dan paham bahwa kesejahteraan karyawan adalah yang paling utama. Dengan fasilitas yang kami berikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan dedikasi, loyalitas, dan kenyamanan bagi karyawan dalam bekerja bersama HappyFresh. Dan ini terbukti, ‘turn over’ karyawan di HappyFresh sangat rendah selama enam bulan terakhir,” tutup Johan. (Ep)

Leave a Reply