HappyFresh Perluas Jangkauan Layanan di Surabaya Bersama Lotte Mart

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah meluncurkan HappyFresh di Surabaya pada bulan Oktober 2015 lalu, HappyFresh sebagai pelopor penyedia layanan grocery shopping online, kembali memberikan masyarakat Surabaya pilihan untuk berbelanja produk segar secara online. Kali ini HappyFresh bekerja sama dengan Lotte Mart Marvell City Surabaya

Maria Hermina, Offline Marketing and Partnership Manager HappyFresh Indonesia (kiri) saat peluncuran Happy Fresh di Lotte Mart Marvell City Surabaya, Rabu (27/1/2016)

Dikatakan Maria Hermina, Offline Marketing and Partnership Manager HappyFresh Indonesia, kerjasama ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen HappyFresh Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

HappyFresh telah berkolaborasi dengan Lotte Mart Indonesia di Jakarta pada November 2015 dan telah memperoleh respon yang positif dari masyarakat. Dan pihaknya ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan membawa kesempatan kerja sama di wilayah lain, yakni Surabaya.

“Kami juga sangat senang melihat antusiasme masyarakat Surabaya terhadap layanan kami, yang terbukti dengan tingginya permintaan untuk memperluas area jangkauan di Surabaya,” ujarnya kepada awak media, Rabu (27/1/2016).

Donny Handoko, Commercial Food Director Lotte Mart Indonesia sangat optimis melalui kerja sama ini, Lotte Mart dapat meningkatkan kualitas layanan, dengan memberikan pelanggan alternatif online untuk memperoleh bahan makanan segar dengan kualitas terbaik melalui layanan HappyFresh.

Untuk memberikan kualitas pelayanan yang optimal, HappyFresh menyediakan personal shopper terlatih dan terbaik yang secara permanen berbasis di Lotte Mart Marvell City Surabaya, dimana personal shopper HappyFresh akan memastikan kesegaran dan kualitas bahan makanan.

Selain itu, HappyFresh juga menyediakan layanan pelanggan yang ramah dan bersahabat untuk membantu menjawab berbagai pertanyaan konsumen terkait berbelanja menggunakan aplikasi maupun website.

Terkait dengan kerjasama ini, HappyFresh menggelar promo khusus dengan kode voucher “belanjaonline”, dimana masyarakat yang berbelanja di Lotte Mart melalui aplikasi HappyFresh, akan memperoleh potongan sebesar Rp 50.000 dan ongkos kirim gratis selama sebulan dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000.

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan dapat langsung mengunduh aplikasi di Google Play Store atau Apple App Store, atau dapat mengunjungi www.happyfresh.id

“Berkolaborasi dengan salah satu jaringan supermarket terbesar di Indonesia, Lotte Mart, kami ingin membuat layanan belanja online yang lebih baik di Surabaya. Dengan perjalanan Lotte Mart selama bertahun-tahun, Lotte Mart adalah partner yang cocok dalam membantu kami menyediakan produk dan bahan makanan segar untuk pelanggan,” pungkas Maria. (EP)

Leave a Reply