14.3 C
New York
Kamis, Oktober 6, 2022

Buy now

Harpelnas 2022: Padukan Teknologi dan Empati  

JAKARTA (KABARSURABAYA.COM)– Sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform yang terintegrasi dan terpercaya, Blibli percaya kepuasan pelanggan berawal dari layanan setulus hati dan penuh empati. Pada momentum istimewa Hari Pelanggan Nasional 2022, Blibli juga hadir dengan program untuk menebarkan lebih banyak senyuman di wajah para pelanggan melalui penawaran spesial dan bonus point rewards.

Di tahun ini, Blibli tidak ingin senyuman berhenti hanya pada pelanggan setia Blibli, tapi kami ingin menyebarkan senyuman ini untuk masyarakat yang kurang beruntung melalui program donasi. Di era digital saat ini, Blibli percaya bahwa teknologi yang di kembangkan dengan empati akan dapat menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pelanggan. Hal ini dilakukan Blibli mulai dari inovasi yang dihadirkan dengan menempatkan kepuasan pelanggan sebagai fokus utama, hingga memastikan bahwa semua agen customer care dilatih untuk memiliki kepekaan (high touch) ketika berkomunikasi dengan pelanggan.

Lisa Widodo, COO Bliblimengatakan, kepuasan pelanggan adalah yang utama bagi Blibli. Hal ini hanya bisa dihadirkan jika semua karyawan Blibli memiliki empati kepada pelanggan. Salah satu hal yang penting adalah bagaimana tim customer care kami selalu berusaha memberikan sentuhan personal dengan layanan yang setulus hati untuk bisa melampaui harapan pelanggan. Kini, pada Harpelnas 2022, Blibli memperkuat komitmen tersebut untuk menciptakan senyum terbaik di wajah pelanggan, karena senyuman pelanggan adalah kebahagiaan kami,” ujarnya.

Layanan pelanggan berbasis empati, serta didukung dengan teknologi yang membantu produktivitas dan fleksibilitas bekerja 24/7 darimana saja, tim customer care Blibli selalu berupaya untuk memberikan layanan yang melampaui harapan pelanggan. Salah satunya terbukti bahwa lebih dari 98% pelanggan menunggu kurang dari 20 detik untuk dapat tersambung dengan agen customer care BlibliKemampuan ini melebihi standar industri yang pada umumnya membutuhkan waktu 46 detik menunggu. Keberhasilan dalam memastikan kenyamanan pelayanan purna beli ini, pada akhirnya menyumbang pada terciptanya loyalitas pelanggan.

Atas komitmennya ini, deretan pengakuan atas kinerja layanan pelanggan Blibli diberikan oleh berbagai lembaga yang kredibel, seperti Global Contact Center World Awards – World 2021, Global Contact Center World Awards – Asia Pacific 2022, The Best Contact Center Indonesia pada 2020/2021 dan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2020.

Lisa menambahkan, “Untuk membuat Harpelnas 2022 jadi lebih istimewa, kali ini Blibli menghadirkan program khusus Senyum Untuk Kamu yang ditujukan kepada pelanggan setia Blibli, dan program Senyum Untuk Mereka secara khusus turut mengajak mitra dan pelanggan berbagi senyum mereka ke lebih banyak orang utamanya mereka yang kurang beruntung dengan menggandeng brand partner Pepsodent untuk didonasikan melalui Benih Baik.” pungkasnya.(KS)

 

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,517PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles