6 C
New York
Sabtu, November 26, 2022

Buy now

HDCI Gelar Pahlawan Tour di Surabaya

SURABAYA (KABARSURABAYA.COM)  – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jatim turut memeriahkan hari Pahlawan dengan menggelar Pahlawan Tour di Simpang Dukuh, Surabaya, Jumat (11/11/2022). Dalam event yang dikemas dalam Pagelaran Budaya dan UMKM Jatim ini, ada banyak kegiatan seperti musik perform, pagelaran budaya hingga bantuan ke anak yatim, dan para veteran perang.

Ketua HDCI Jatim, Tonny Wahyudi mengatakan kegiatan digelar selama tiga hari mulai dari Jumat (11/11/2022), hingga Minggu (13/11/2022). Tonny mengatakan, tujuan kegiatan itu selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga untuk mendukung budaya serta UMKM.

“HDCI berkomitmen menjadi pelopor pemulihan perekonomian. Sekaligus ikut meramaikan suasana ulang tahun Provinsi Jawa Timur,”  kata Tony Wahyudi.

Dikatakan, untuk kelancaran proses kegiatan tersebyt HDCI Jatim menggandeng sejumlah pihak.  Dan mengimbau kepada member HDCI untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, agar acara ini terselenggaran dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Guna mendukung kelancaran, keamanan dan kenyamanan kegiatan itu, Polrestabes Surabaya, khususnya Satlantas Polrestabes Surabaya, telah membuat rencana pengamanan secara mendetail berdasarkan potensi kerawanan yg mungkin timbul,” tegasnya.

Tonny tak luopa mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak, khususnya pihak kepolisian yang turut membantu keamanan jalannya acara tersebut. (KS1)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,588PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles