Home Credit Indonesia Perluas Bisnisnya, Hadir di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Home Credit Indonesia (HCI) sebagai perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna, terus memaksimalkan potensinya di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

Presiden Direktur & Chief Executive Officer Home Credit Indonesia (HCI), Jaroslav Gaisler (kanan), saat menjelaskan tentang HCI kepada media di Surabaya, Senin (22/2/2016)

Sejak resmi hadir di Surabaya pada November 2015 lalu, tercatat hingga akhir januari 2016, HCI sudah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 5 milyar untuk sekitar 2000 nasabah di wilayah Surabaya. Bahkan total partner untuk wilayah Surabaya sudah mencapai 100 perusahaan.

Dikatakan Presiden Direktur & Chief Executive Officer HCI, Jaroslav Gaisler, keberhasilan dan kecepatan HCI dalam memperluas dan memperpesar pasarnya di Surabaya ini tidak terlepas dari komitmen HCI dalam memberikan kepastian persetujuan kredit yang sangat cepat.

“Hanya dengan waktu 30 menit, kami sudah bisa memutuskan kreditnya disetujui atau tidak,” terang Jaroslav kepada media di Surabaya, Senin (22/2/2016).

Ia juga menjelaskan bahwa HCI yang memfokuskan diri pada pemberian kredit untuk produk-produk seperti audio-video, peralatan rumah tangga, televise, gadget, kamera, laptop dan peralatan kantor, akan terus memperluas jangkauan pasarnya di Indonesia dengan menyediakan layanan di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

“Setelah Jakarta dan Bandung, kami mulai melakukan ekspansi ke Surabaya dan Makasar. Bahkan dalam tahun ini juga, kami akam membuka cabang kami berikutnya di Jogyakarta,” tambah Jaroslav.

Begitu juga dengan mitra ritel HCI akan terus dikembangkan. Di Surabaya saat ini, HCI sudah bekerjasama dengan beberapa mitra, diantaranya Electronic Solution, Hypermart, Erafone, Tellsindo, Sentra Ponsel, Okeshop, Global Teleshop, Yuki Furniture, Trans Hello dan Electronic City. (EP)

Leave a Reply