HSC Siapkan Paket Ramadhan 2016

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, menawarkan program penjualan special yaitu “Mudik Super Happy Bawa Honda BR-V” yang berlaku mulai 1 Mei 31 Juli 2016.

Program “Mudik Super Happy Bawa Honda BR-V” menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang membeli Honda BR-V dengan paket kredit, diantaranya Grand Prize 3 unit Honda BR-V, 1 New Honda Mobilio, 5 buah iPhone 6s dan 10 paket perjalanan Cruise Trip yang berlaku untuk 20 orang. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada bulan Agustus 2016.

HSC Siapkan Paket Ramadhan 2016

Selain itu, HSC juga menyediakan beragam hadiah langsung juga diberikan untuk konsumen, yaitu LED TV 42″, Samsung Smartphone, Home Theater, DVD Player, action camera, voucher belanja dan voucher bensin senilai Rp 500.000.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong, mengatakan, pihaknya sangat memahami di momen Ramadhan ini, masyarakat Indonesia memiliki tradisi mudik ke kampung halaman sehingga membutuhan mobil 7-seater yang tangguh dan nyaman untuk berpergian jauh bersama keluarga di kondisi jalan yang tidak rata, berlubang dan berkelok-kelok.

“Honda BR-V merupakan pilihan yang tepat untuk aktivitas mudik bersama keluarga, karena rnerniiiki performa yang tinggi, ground clearance 201 mm yang tertinggi di kelasnya, bagasi luas, ruang kabin yang lapang dan nyaman serta tentu saja hemat bahan bakar,” jelasnya, dalam acara buka puasa bersama yang diadakan di Java Paragon Surabaya, Selasa (7/6/2016),.

Sementara Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja, menambahkan bahwa konsumen Honda akan banyak diuntungkan dengan Selling Program “Mudik Super Happy Bawa Honda BR-V yang khusus disiapkan untuk menyambut momen Ramadhan.

“Selain bisa membawa pulang Honda BR-V dan segala keunggulan yang dimilikinya, juga adanya hadiah yang melimpah. Dan kalau beruntung, total konsumen bisa membawa pulang 3 mobil sekaligus,“ tambahnya.

Selama Januari – Mei 2016, HSC telah meraih total panjualan sebanyak 10.497 unit dengan kontributor utama dari peningkatan penjualan adalah Honda HR-V dengan total penjualan sebesar 2.871, Honda Mobilio 2.396 unit, Honda Brio 1.833 unit dan disusul dengan Honda BR-V 1.775 unit.

Selain program penjualan “Mudik Super Happy Bawa Pulang Honda BR-V”, Honda kembali mengadakan layanan “Honda Emergency Service 2016″ yang biasa juga disebut sabagai kampanye “Honda Siaga” bagi konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Layanan ini dimulai dari 1-10 Juli 2016.

”Untuk mensukseskan program Honda Emergency Service 2016, kami telah menyiapkan 4 Posko Siaga yang buka selama 24 jam, 3 posko berlokasi di Jawa Timur yaitu di Tuban, Saradan, Paiton dan 1 posko di Bali yaitu di Soka-Tabanan,” tambah Wendy.

Di samping itu, ke-18 bengkel resmi Honda di bawah naungan HSC yang tersebar di Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Kediri, Tuban, Jember, Banyuwangi dan Probolinggo) serta Bali, tetap beroperasional seperti biasa guna mendukung kelancaran mudik lebaran bagi pengendara Honda. (EP)

Leave a Reply