Huawei Luncurkan Smartphone Canggih Harga Berkawan GR3 dan GR5

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Huawei sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia kembali meluncurkan 2 produk smartphone mid-range terbarunya, Huawei GR3 dan Huawei GR5, yang memiliki sejumlah fitur menarik terutama bagi mereka yang membutuhkan smartphone dengan fungsi mumpuni dalam harga yang terjangkau.

Huawei GR3 dan Huawei GR5 memiliki desain yang premium dan elegan, dengan body berbalut metal yang terbuat dari logam alumunium, menjadikan kedua smartphone ini sexy dipandang mata.

Marketing Director Huawei Device Indonesia, Ellen Angerani (dua dari kiri), saat buka puasa dengan media di Surabaya, Rabu (15/6/2016)

Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi dan fitur unggulannya masing-masing, namun dari sekian banyak keunggulan tersebut, ada 2 hal yang menjadi jagoan dan patut diperhitungkan oleh pengguna, terutama mereka yang hobi jalan-jalan dan punya mobilitas tinggi.

Menurut Ellen Angerani, Marketing Director Huawei Device Indonesia, yang diunggulkan dari Huawei GR3 dan GR5 , selain dari sisi spesifikasi dan fiturnya, adalah sisi kameranya. Selain memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, kedua smartphone ini akan memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan bagi penggunanya, karena ditunjang dengan beberapa fitur yang mumpuni.

“Beberapa fitur itu diantaranya, Panoramic Selfie, yang mampu membuat pengguna dapat mengambil foto group-selfie atau selfie dalam mode wide-angle tanpa menggunakan lensa tambahan apapun,” terangnya saat buka puasa dengan media di Surabaya, Rabu (15/6/2016).

Selain itu kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan Perfect Selfie, yang berfungsi untuk memaksimalkan teknologi smart face recognition untuk menampilkan kecantikan setiap orang.

“Kini befoto dalam kondisi apapun tidak perlu khawatir lagi, karena Anda akan tampak menawan dengan menggunakan perfect selfie mode ini,” tambah Ellen.

Ia juga menambahkan bahwa Huawei GR3 dan GR5 juga memiliki Time Lapse mode untuk merekam setiap kejadian menarik di sekeliling, mulai dari hiruk pikuk lalu lalang kendaraan di ibukota, terbitnya matahari pagi, terbenamnya sinar mentari senja hingga gemerlap lampu-lampu di malam hari.

“Untuk yang ingin membuat video dalam gerakan lambat, bisa menggunakan fitur slow motion untuk merekam setiap gerakan dan kejadian-kejadian di sekeliling Anda dalam tempo yang diperlambat,” jelasnya.

Hal lain yang menarik adalah kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan Good food – yang mampu membuat ketajaman warna untuk menghasilkan fotografi makanan yang mampu menggugah selera siapapun yang melihatnya.

Bahkan dalam Huawei GR5 dan GR3 sudah dilengkapi dengan teknologi identifikasi fingerprint terbaru generasi kedua, yang menjadikan smartphone ini sebagai The King of Smartphone di kelasnya. Melalui teknologi ini, Huawei GR5 dan GR3 menjadi semakin cerdas, aman dan cepat.

“Selain sidik jari, melalui GR5 dan GR3 Huawei optimis untuk memikat hati konsumen Indonesia dengan keunggulan dalam segi daya baterai, serta fotografi smartphone yang mumpuni. Ketiga hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen,” pungkas Ellen.

Smartphone Huawei GR3 dan GR5 ini telah bisa dibeli di Indonesia dengan sistem pre-order atau pemesanan di beberapa situs e-commerce, Erafone, dan outlet resmi Huawei, dengan harga Rp 2.699.000,- untuk Huawei GR3, serta harga Rp 3.599.000,- untuk Huawei GR5. (EP)

Leave a Reply