Ibis Budget Surabaya HR Muhammad Resmi Beroperasi

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Berkolaborasi dengan pemilik hotel, PT. NewLand Indoraya, ibis budget Surabaya HR Muhammad hadir megah di bangunan setinggi 18 lantai, yang berada di lokasi strategis kawasan pusat bisnis kota Surabaya Barat.  Seluruh area di ibis budget Surabaya HR Muhammad dirancang dengan desain minimalis modern untuk memaksimalkan ruang dengan cara unik untuk menciptakan suasana hangat dan ramah.

Ibis Budget Surabaya HR Muhammad Resmi Beroperasi

Dikatakan Hendri Setiawan, General Manager ibis budget Surabaya HR Muhammad, 148 kamar yang dimiliki, kesemuanya didekorasi dengan warna-warna lembut untuk memberikan keteduhan dan ketenangan saat tidur, dan dilengkapi esensi kenyamanan khas Keluarga ibis, yaitu inovasi tempat tidur, Sweet Bed by ibis budgetTM.

“Kamar-kamar di ibis budget dapat menampung satu sampai tiga orang tamu untuk kamar dengan fitur bunk bed yang unik,” tambahnya, Selasa (10/5/2016).

Hendri menambahkan, ibis budget Surabaya HR Muhammad juga menawarkan solusi akomodasi modern dengan harga yang sangat terjangkau termasuk semua pemakaian fitur yang tersedia lengkap dalam kamar, diantaranya adalah koneksi internet WIFI yang berkekuatan tinggi mencapai 5 Mbps.

“Dengan standar pelayanan internasional, fasilitas lengkap serta lokasi strategis dan akses mudah ke jalan tol, kami optimis ibis budget Surabaya HR Muhammad mampu menarik para tamu baik bisnis ataupun yang sedang berlibur di Surabaya,” lanjut Hendri.

Dalam rangka peresmian pembukaannya, ibis budget Surabaya HR Muhammad menawarkan harga perkenalan, berlaku hingga akhir Juli 2016, mulai dari Rp 308.000 nett per kamar per malam termasuk makan pagi. (EP)

Leave a Reply