20.8 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022

Buy now

Indosat Ooredoo Resmi Luncurkan Layanan Internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4G plus

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Indosat Ooredoo secara nasional, resmi meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4G plus, di 21 kota seluruh Indonesia termasuk di Surabaya, yang disusul dengan 14 kota lainnya hingga akhir tahun 2015 ini.

Prosesi Peluncuran Indosat Ooredoo 4G plus di Hotel Sheraton Surabaya, Senin (30/11/2015)

Dikatakan Wasis Sulaiman, Head of Region East Java And Bali, Nusra, sejak diluncurkan, sampai saat ini, sekitar 40 juta orang di Indonesia sudah bisa mengakses data cepat ini.

“Kami menargetkan, Indosat Ooredooo bisa menjangkau 5 juta orang lagi di setiap bulannya selama tahun 2016 nanti,” ujar Wasis disela-sela peluncuran Indosat Ooredoo 4G plus di Hotel Sheraton Surabaya, Senin (30/11/2015).

Wasis juga menambahkan, selama dua tahun terakhir Indosat Ooredoo telah berhasil dalam investasinya untuk memodernisasi jaringan, sehingga mampu untuk menggandakan kecepatan jaringan data dan menghadirkan layanan internet 3G tercepat.

“Dan kini, dengan menggunakan kekuatan jaringan data tersebut, kami mengaktifkan layanan 4Gplus, sehingga para pelanggan baik personal ataupun pelanggan bisnis dapat menikmati pengalaman data yang lebih cepat dan lebih baik, dengan kecepatan download mencapai 185Mps, sesuai dengan hasil uji independen,” terang Wasis.

Sementara Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo,melalui teleconference berkomentar, kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo adalah tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar saja, namun seiring dengan perkembangan dunia digital di masyarakat, kami ingin layanan-layanan yang kami tawarkan lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia.

Peluncuran Indosat Ooredoo 4G plus yang berlangsung di Hotel Sheraton Surabaya, Senin (30/11/2015)

“Kami ingin menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari apa yang kami tawarkan,” terangnya.

Alexander Rusli menambahkan, bahwa pihaknya terus bekerja ekstra keras karena ingin para pelanggan dapat menikmati live streaming pertandingan sepak bola tanpa buffering, melakukan video call melalui Skype tanpa gangguan, dan dapat bekerja dengan nyaman dimana saja, seperti melakukan browsing, chatting dan mengunggah selfie tanpa penundaan.

“Inilah yang kami maksudkan dengan pengalaman digital terbaik,” terang Rusli.

Indosat Ooredoo saat ini juga telah menyediakan berbagai paket bundling dengan smartphone 4G dengan harga terjangkau mulai dari Rp 899.000,-. Melalui program bundling ini, pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket pra-bayar atau cicilan mulai dari Rp100.000/bulan dengan paket pasca-bayar.

Sementara untuk pilihan smartphone, Indosat Ooredoo menyediakan berbagai merk seperti Samsung, Asus, Lenovo, Polytron, Sony, Microsoft, Advan, dan lain sebagainya. Untuk lengkapnya, pelanggan dapat mengunjungi gerai Indosat Ooredoo terdekat atau website www.indosatooredoo.com. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,436PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles