Indosat Ooredoo Resmikan Merchant Terbaru Dompetku+ yaitu MatahariMall.com

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Peluncuran Dompetku+, yaitu layanan pembayaran yang menggunakan email sebagai identitas akun, untuk berbagai transaksi secara online, oleh Indosat Ooredoo, diikuti dengan peresmian bergabungnya MatahariMall.com sebagai salah satu merchant layanan Dompetku+. sehingga menambah pilihan toko online bagi pelanggan Dompetku+ untuk melakukan belanja online.

Indosat Ooredoo Resmikan Merchant Terbaru Dompetku+ yaitu MatahariMall.com

Dikatakan Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com, melalui Dompetku+, Indosat Ooredoo telah mengambil langkah yang tepat untuk mendukung dan mendorong Indonesia menuju masyarakat digital. Dan kerjasama ini dipastikan akan berdampak positif bagi MatahariMall.com, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan opsi sebanyak mungkin bagi konsumen, termasuk metode pembayaran barang.

“Selain itu, kami juga ingin agar pelanggan kami lebih akrab dengan metode pembayaran non-transfer yang lebih aman, nyaman, dan mudah,” terangnya, Senin (14/3/2016).

Pengguna Dompetku+ yang sekaligus menjadi pelanggan MatahariMall.com menurut Hadi, sudah dapat menikmati program cashback sebesar Rp 100.000 untuk pembelanjaan minimal Rp 300.000 di MatahariMall, yang dibayar dengan menggunakan Dompetku+ (syarat dan ketentuan berlaku).

“Bahkan kami memberikan tambahan Voucher dari MatahariMall untuk semua pengguna baru Dompetku+ sebesar Rp 50.000, untuk minimal pembelian Rp 250.000 (Syarat dan ketentuan Berlaku),” tambah Hadi.

Menyitir hasil sebuah studi, President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli, mengatakan, diperkirakan pada tahun 2020, populasi Indonesia yang berusia di bawah 30 tahun akan mencapai angka 47 %. Dan 87% pengguna layanan mobile akan menggunakan device-nya untuk melakukan belanja secara online. Namun 89% masih menggunakan ATM sebagai alat pembayaran.

“Karena itu, kehadiran alat pembayaran dengan menggunakan identitas akun email seperti Dompetku+, akan menjadi pilihan yang akan memberikan banyak kemudahan dan keamanan bertransaksi,” pungkas Alexander Rusli. (EP)

Leave a Reply