2.9 C
New York
Senin, Januari 18, 2021

Buy now

iPhone Seri 11 Versi Resmi Sudah Hadir di Surabaya




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Meski sedikit terlambat dibanding beberapa negara tetangga, akhirnya iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max versi resmi, hadir di Indonesia. Dilaunching secara serentak di Indonesia, pecinta iPhone di Surabaya juga bisa mulai membeli 3 varian terbaru dari Apple ini.

Regional Head Erajaya Group East & Central Java, Siem Iswanto mengatakan, iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max versi resmi ini diyakini akan menjadi tren di pasar. Bukan saja memang karena produk yang luar biasa, tetapi juga karena tidak lama lagi akan ada pemblokiran untuk produk-produk BM (black market, red).

“Di tiga tipe terbaru ini, ada beberapa perubahan yang belum pernah ada di Iphone sebelumnya. Ini jelas menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi rata-rata pengguna iPhone itu fanatik, dimana mereka akan mengganti iPhone-nya sesuai dengan keluaran tipe baru,” terangnya disela launching iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max versi resmi di Surabaya, Jumat (6/12/2019).

(ki-ka) Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto; Regional CEO Bank Mandiri Jawa Timur, R. Erwan Djoko Hermawan; dan Regional Head Erajaya Group East & Central Java, Siem Iswanto, di acara launching iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max di Surabaya, Kamis (6/12/2019)

Siem Iswanto juga menambahkan, peluncuran iPhone, meski selalu dijual diatas Rp10 juta, namun selalu direspon pasar dengan baik. Karena selain menawarkan kualitas produk yang memang luar biasa, tetapi juga gaya hidup.

“Kami optimis penjualan iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max di Surabaya akan cukup tinggi, mengingat Surabaya merupakan kota dengan penjualan tertinggi kedua setelah Jakarta,” tambahnya.

Sementara itu, owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto menambahkan, trend saat ini untuk penjualan smartphone di segmen premium memang semakin bagus. Karena itu pihaknya optimis penjualan iPhone 11 ini akan melebihi dari seri sebelumnya, karena selain fiturnya yang lebih lengkap, juga harganya cukup terjangkau dikelasnya.

“Pasar smartphone memang mulai mengarah ke highend. Faktanya, saat ini yang paling laku adalah smartphone dengan harga dikisaran Rp 3 juta hingga Rp 5 juta, dengan komposisi penjualan 70% dari segmen menengah, dan sisanya dari highend,” terang Irwan.

Sedang mengenai pola pembeliannya, Irwan menjelaskan bahwa rata-rata pembelian iPhone di gerai-gerai masih secara tunai (60%), sedang yang kredit hanya 40%. Namun demikian, Irwan meyakini untuk pembelian secara kredit akan meningkat, seiring dengan banyaknya program menarik dari bank-bank yang mengeluarkan kartu kredit.

Hal ini di yakini pula oleh Regional CEO Bank Mandiri Jawa Timur, R. Erwan Djoko Hermawan, yang menjelaskan bahwa sebagai mitra dari Apollo gadget Store untuk penjualan seri iPhone 11 ini, bank Mandiri memberikan penawaran yang super menarik yaitu cash back 2x cicilan.

“Selama masa peluncuran iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, yang berlangsung tanggal 6-8 Desember 2019, bank Mandiri memberikan penawaran spesial untuk konsumen kartu kredit Mandiri yang ingin membeli iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, bukan saja cicilan dengan bunga 0% selama 18 bulan, tetapi juga cash back 2X cicilan,” terang Erwan.

Di Indonesia sendiri, iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, dibanderol dengan harga Rp 12,999 juta – Rp 16,199 juta untuk tipe iPhone 11. Sedang harga iPhone 11 Pro berada di kisaran Rp 18,499 juta – Rp 25,799 juta. Dan untuk harga iPhone 11 Pro Max dibandrol di kisaran harga Rp 19,999 juta – Rp 27,499 juta. (men)




Related Articles

Stay Connected

21,377FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles