Java Paragon Ngabuburit Bersama Media dan Travel Agent

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Java Paragon Hotel and Residences memanfaatkan datangnya bulan suci ramadhan untuk bisa menjaga silaturahmi dengan para stakeholdernya melalui acara yang bertemakan “Thank You Party” yang dihadiri sekitar 200 undangan dari travel agent dan media.

Berbagai acara dan hiburan menarik pun telah disiapkan untuk menyambut hangat rekan-rekan  media dan travel agent di Ballroom Java Paragon Hotel and Residences, jalan Mayjend Sungkono Surabaya, Kamis (9/6/2016).

Java Paragon Ngabuburit Bersama Media dan Travel Agent

Mulai dari iringan musik akustik yang siap menenangkan hati sembari menikmati hidangan buka puasa, hingga peragaan busana dari Vanias Gallery yang menampilkan model-modelnya adalah para karyawan Java Paragon sendiri.

Tak lupa Java Paragon juga berbagi kebahagiaan dengan 40 anak Yayasan Pendidikan Anak Buta (YPAB) yang juga hadir di acara istimewa ini.

Dalam acara ini, Corporate GM Java Paragon Hotel, Joan Casadevall menyatakan acara ini digelar selain untuk CSR kepada Anak–Anak Buta, juga untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh Rekan Media dan Travel Agent.

“Kami sangat berterima kasih kepada Rekan Media dan Travel Agent yang selama ini sudah banyak membantu kami,” terang Joan Casadevall.

Hal senada juga disampaikan public relation manager Java Paragon Hotel, Dyah Utami yang menganggap keberadaan Media dan Travel Agent sangat penting bagi keberhasilan bisnis hotel. (EP)

Leave a Reply