2.2 C
New York
Senin, Januari 4, 2021

Buy now

Jelang Natal, AQUA Japan Gelar Pameran Peralatan Elektronik




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Jelang momen Natal dan Tahun Baru (Nataru), kebutuhan masyarakat tentang peralatan elektronik rumah tangga cenderung mengalami peningkatan yang signifikan. Kondisi ini merupakan peluang yang ditangkap AQUA Japan, selaku produsen elektronik rumah tangga, dengan menggelar roadshow yang mengusung tema “Home is Where Happiness is AQUA Japan Roadshow 2019”.

Roadshow ini di gelar di 3 kota yaitu Jakarta (bertepatan dengan bulan Ramadan 2019), Solo (bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan RI) dan Surabaya. Khusus di Surabaya, pameran AQUA Japan dilakukan di pusat perbelanjaan Pakuwon Mall Surabaya, 17-22 Desember 2019.

Jelang Natal, AQUA Japan Gelar Pameran Peralatan Elektronik

President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki menjelaskan, selain menampilkan berbagai produk unggulan AQUA Japan, event pameran ini juga akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan yang diyakini akan memberi manfaat lebih kepada para pengunjung.

“Selain menghadirkan berbagai kejutan melalui program sales menarik, AQUA Japan juga menyelenggarakan talkshow inspiratif yang diharapkan dapat memberi nilai positif kepada para pengunjung,” katanya di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (18/12/2019).

Kenji juga menambahkan bahwa digelarnya seri ketiga di moment menjelang Natal ini dinilai tepat karena pada waktu-waktu ini diprediksi kebutuhan akan peralatan elektronik rumah tangga cenderung meningkat.

“Kami berharap, event ini mampu menambah kesemarakan Hari Raya Natal di kota Surabaya,” tambahnya.

Adapun beberapa program sales yang ditawarkan di even ini, diantaranya; program Cashback up to Rp 1.000.000 untuk setiap pembelian produk, hadiah langsung voucher belanja untuk pembelian produk tertentu, serta hadiah langsung berupa paket detergent dan pewangi SoKlin, blender, dan vacuum cleaner untuk setiap pembelian produk tertentu. (men)




Related Articles

Stay Connected

21,292FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles