Kartu Perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic Bebaskan Pengguna dari Aturan Operator

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Indosat Ooredoo hari ini, Rabu (12/4/2016) meluncurkan produk terbaru kartu perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic, dengan membebaskan pengguna dari semua aturan operator yang memberatkan.

Sebuah terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskan dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tariff, dengan menghadirkan layanan yang benar-benar mengerti keinginan masyarakat di Indonesia.

Kartu Perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic Bebaskan Pengguna dari Aturan Operator

Dengan kartu perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic ini, para pelanggan juga dapat merasakan pengalaman digital terbaik di jaringan data tercepat di Indonesia, melalui produk dan layanan yang mudah serta transparan.

Kartu Perdana IM3 Ooredoo Freedom Basic dijamin memberikan bonus unlimited nelpon dan sms ke sesama nomor Indosat Ooredoo yang berlaku 24 Jam setiap harinya. Benefit ini berlaku juga untuk semua aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo mulai hari ini, yang bisa didapatkan di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat dan diseluruh outlet ponsel.

Pengguna juga bisa mendapatkan berbagai paket unlimited berlangganan lainnya dengan menekan *123# dan pilih berbagai paket sesuai kebutuhan. Informasi lebih lanjutnya dapat diperoleh di halaman web indosatooredoo.com/freedombasic.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori, mengatakan bahwa pihaknya tak segan untuk melakukan revolusi Freedom, membebaskan pelanggan dari aturan operator yang memberi banyak batasan.

“Melalui IM3 Ooredoo kami hadirkan kartu perdana yang menjawab keinginan masyarakat Indonesia,” terang Andreas.

Melalui produk dan tarif yang simple, bonus unlimited nelpon dan sms ke sesama nomor Indosat Ooredoo yang berlaku 24 Jam setiap harinya, akan membebaskan pelanggan dari ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas. (EP)

Leave a Reply