Konferensi Internasional QNET, dihadiri 400 entrepreneur Indonesia

PENANG (kabarsurabaya.com) – Konvensi tahunan QNET V-Malaysia 2016 di Subterranean Penang International Conference & Exhibition Centre (SPICE) Arena, di Bayan Lepas, dihadiri para distributor dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

V-Malaysia 2016 yang resmi dibuka dengan parade para distributor yang berhias dalam busana adat dari negara masing-masing, menurut CEO QNET, Haldun Arin, merupakan bentuk kepedulian QNET dalam memberi ruang ekspresi bagi para distributornya untuk menonjolkan budaya asal mereka agar dapat lebih dikenal luas.

Acara Pembukaan Konvensi Tahunan QNET V-Malaysia 2016

“Jika tahun lalu konvensi ini menarik sekitar 14.000 pengusaha, kini konferensi Internasioanl QNET di Penang dihadiri lebih dari 15.000 orang dari 70 negara. Tentu ini membuat saya kagum sekaligus kewalahan,” ungkap Haldun, melalui media release yang di terima kabarsurabaya.com, Senin (9/5/2016).

Dalam konferensi Internasioanl V-Malaysia 2016 yang berlangsung lima hari berturut-turut (3-7 Mei 2016), para partisipan dapat menikmati segudang agenda menarik.

“Salah satu yang paling menarik minat adalah pengenalan produk-produk kebugaran dan gaya hidup terbaru serta berbagai peluang baru bagi para peserta,” terang Haldun.

Bangun Simbolon (tengah), General Manager QNET Indonesia diapit oleh para Top Leader QNET yang berasal dari Indonesia yang memakai baju daerah Indonesia di acara konvensi tahunan 0 QNETyang dilaksanakan di Penang Malaysia (3/5/2016)

Sedikitnya ada lebih dari 30 merk produk yang dipajang di area pameran ‘QNET City’, baik itu produk baru yang akan diluncurkan, maupun produk yang saat ini sedang dipasarkan. Selain itu para partisipan juga mendapatkan berbagai pelatihan entrepreneurship dan kepemimpinan, kiat-kiat dan motivasi untuk mengembangkan bisnis mereka.

Dikatakan Managing Director QNET, J.R Mayer. Saat ini keluarga QNET global yang telah berjalan selama 17 tahun, telah tumbuh lebih besar, lebih kuat, dan lebih baik.

400 entrepreneur Indonesia hadiri konferensi QNET

“V-Malaysia juga menjadi ajang bagi para distributor dari seluruh dunia untuk dapat belajar satu sama lain, dan bahkan berbagi rencana pengembangan bisnis mereka,” ungkapnya.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, distributor dari Indonesia tidak pernah absen mengikuti konvensi bertaraf internasional ini. Tahun ini sedikitnya 400 orang pegiat bisnis penjualan langsung telah hadir. Nantinya mereka akan membagi pengalaman yang diperoleh selama konvensi ke para anggota untuk dapat bersinergi mengembangkan bisnis.

QNET, selaku perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, yang juga anak perusahaan unggulan dari QI Group of Companies, memiliki fokus mempromosikan praktik bisnis yang etis dan mengembangkan distributor melalui pelatihan yang berkesinambungan dan lokakarya.

QNET menawarkan berbagai produk kesehatan, perawatan pribadi, perawatan rumah dan program e-learning, yang akan meningkatkan kehidupan sehari-hari pelanggan di seluruh dunia.

Tahun ini QNET lebih mengedepankan produk-produk nutrisi, perawatan pribadi, homecare dan liburan.  QNET juga merupakan anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina. (EP)

Leave a Reply