2.3 C
New York
Senin, Desember 5, 2022

Buy now

Luncurkan Easy Access 2.0., PT HYS Targetkan Penjualan 1.000 Unit Pertahun

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Distributor resmi produk Weintek Touch Screen di Indonesia,   PT Handal Yasindo Sejahtera (HYS), meluncurkan produk unggulannya Easy Access 2.0. Alat ini mampu mengontrol aktivitas mesin dari manapun, dengan menggunakan jaringan internet.

Tehnologi yang bisa digunakan di berbagai gadget, seperti Notebook, Tablet, Android, dan lainnya ini, menurut Komisaris PT Handal Yasindo Sejahtera, T. Peter Julian, akan dapat membantu meningkatkan efisiensi sumber daya manusia dalam bidang otomasi industry.

“Produk ini sangat mudah digunakan, semudah kita menggunakan aplikasi instant message seperti Skype, WhatsApp, BBM dan lainnya,” ungkap Peter, di sela-sela acara Seminar Easy Acces 2.0, di Hotel Mercure Surabaya, Senin (14/9/2015).

Peter menambahkan bahwa meski alat ini bisa dipergunakan untuk berbagai jenis mesin pabrik, namun satu Easy Access 2.0 hanya bisa di pakai untuk satu mesin,

Dengan menggunakan Easy Access 2.0 ini, lanjut Peter, diagnosa operasional mesin, modifikasi program, keamanan data pada mesin dan sebagainya dapat dilakukan dari jarak jauh hanya dengan menggunakan perangklat tehniologi seperti gadget dan lainnya.

“Jadi seorang manajer pabrik di Surabaya misalnya, tetap bisa mengendalikan mesin saat sedang rapat di Jakarta, maupun dimana ia berada,” terangnya.

Namun Peter mengakui bahwa maksimalisasi Easy Access 2.0 ini sangat tergantung pula dengan jaringan atau koneksi internet.

“Belum stabilnya sambungan internet di Indonesia, sering kali menjadi kendala utama bagi pengoperasian alat ini,” lanjut Peter.

Sebenarnya produk ini bukan satu-satunya di pasaran, namun selama empat tahun terahir, produk Weintek Touch Screen berhasil menguasai pasar di Jatim dengan market share sekitar 60 persen atau 500 pics pertahun sejak 2011.

“Tahun ini, kami menargetkan penjualan bisa meningkat di kisaran 1.000 pics pertahun,” tambahnya.

Melalui tiga kantor yang dimiliki yaitu di Surabaya, Semarang dan Jakarta, produk ini dipasarkan dengan beragam varian, dari yang paling murah diharga Rp2 juta, hingga yang paling mahal dikisaran Rp15 juta. (Edmen Paulus)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,596PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles