Megabuild East Indonesia Digelar, Reed Panorama Targetkan Transaksi 80 Milyar

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses menyelenggarakan Megabuild Indonesia di Jakarta selama 14 kali, Reed Panorama Exhibitions mulai melirik Surabaya untuk menggelar acara yang sama yaitu Megabuild East Indonesia (Pameran Konstruksi dan Bangunan).

Pameran yang diselenggarakan di Grand City, Surabaya mulai 12 – 15 November 2015 ini menampilkan beragam produk bahan bangunan dan jasa konstruksi  serta teknologi terbaik dari dalam dan luar negeri.

Steven Chwee, Project Director Reed Panorama (penyelenggaraan MegaBuild East Indonesia Surabaya ) saat melihat-lihat suasana pameran yang digelar di Grand City 12-15 November 2015

Dikemukakan Project Director Reed Panorama Steven Chwee, penyelenggaraan MegaBuild East Indonesia Surabaya merupakan salah satu langkah Reed Panorama Exhibitions dalam mendorong perkembangan industri sektor konstruksi, properti dan bangunan di Indonesia Bagian Timur.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk pameran kali ini diikuti oleh 6 negara yaitu Malaysia, Singapura, China, Korea Selatan, Hongkong dan Indonesia.

Ia juga menjelaskan bahwa pemilihan kota Surabaya bukannya tanpa alas an, karena selain sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya juga menjadi sentral perdagangan dan bisnis bagi kawasan Timur Indonesia.

“Apalagi seperti juga Jakarta, Surabaya terus bergerak dan banyak melakukan beragam pembangunan, termasuk pembangunan infrastruktur,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Jumat (13/11/2015).

Diterangkan Steven, dalam pameran MegaBuild yang diikuti oleh 60 peserta ini sedikit berbeda dengan pameran pada umumnya karena untuk du hari pertama lebih difokuskan pada prinsip bisnis bisnis to bisni (B2B), sedangkan pada dua hari terakhir, selain B2B juga bisnis to customer (B2C). Dan menargetkan transaksi selama pameran bisa mencapai Rp 80 miliar.

Dan yang menarik, guna mensuksekan pameran Megabuild ini, pihak Reed Panorama telah menyebar lebih dari 28 ribu undangan ke beberapa wilayah di Indonesia seperti Semarang, Balikpapan, Makasar, Bali, Jogja dan Surabaya.

Bahkan untuk menunjang para pebisnis dari kota-kota yang disebar undangan tersebut, Reed Panorama telah menyediakan shuttle Bus di Juanda yang akan mengangkut para pebisnis yang akan menghadiri pameran MegaBuild di Grand City Surabaya.

“Selain shuttle bus yang siap di bandara Juanda pada pukul 8.00 wib dan 10.00 wib dan dari grand city pada pukul 17.00 wib dan 19.00 wib, kami juga menyediakan loker untuk barang mereka sehingga mereka bias nyaman melihat-lihat pameran sebelum pada sore harinya kembali ke kota masing-masing,” terang Steven.

Steven juga menyampaikan harapannya bahwa MegaBuild Surabaya ini mampu menjadi solusi terbaik bagi para arsitek, designer interior, pengembang properti dan pemilik bangunan dalam mendapatkan beragam kebutuhannya. Sebab di acara ini mempromosikan produk, jasa dan teknologi terbaru dari sektor konstruksi dan properti ke seluruh Indonesia. (Ep)

Leave a Reply