Mercure Grand Mirama Surabaya Gelar acara “Hidup sehat, asyik, tanpa sampah plastic”

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Mercure Grand Mirama Surabaya kembali menggelar senam aerobic di acara car free day, Minggu (21/2/2016). Senam aerobic yang diadakan secara gratis tanpa dipungut biaya dan bebas untuk umum ini, seperti dikemukakan Marketing Communication Mercure Grand Mirama Surabaya, Edwin, bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya hidup sehat

Mercure Grand Mirama Surabaya kembali menggelar senam aerobic di acara car free day, Minggu (21/2/2016)

“Kami tidak membatasi siapa yang boleh mengikuti senam ini. Semua warga dan kalangan umur dapat mengikuti acara ini tanpa ada batasan,” ujarnya.

Selain acara senam aerobic, di car free day kali ini, Mercure juga bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur untuk mensosialiasikan hidup asyik tanpa kantong plastik.

Seperti yang kita ketahui bahwa sampah plastik sebagai sampah utama yang banyak menumpuk disekitar kita, termasuk dalam salah satu jenis bahan yang susah terurai. Oleh karena itu di car free day kali ini Mercure Grand Mirama Surabaya mengangkat tema “Hidup sehat, asyik, tanpa sampah plastik”.

“Kami berharap dengan sosialiasi ini, warga maupun masyarakat yang sedang menikmati hari libur akhir pekan dengan keluarga, dapat mengetahui betapa pentingnya untuk hidup sehat dan mengurangi ketergantungan dengan bahan plastic yang susah untuk teruar ini,” tambah Edwin.

Manajemen Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya juga mengunjungi para petugas kebersihan di Sembilan titik lokasi di daerah Surabaya untuk memberikan Souvenir

Tidak hanya sosialiasi di Car Free Day saja, kali ini Manajemen Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya juga mengunjungi para petugas kebersihan di Sembilan titik lokasi di daerah Surabaya untuk memberikan Souvenir sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian terhadap mereka sebagai ujung tombak kebersihan dalam pengelolaan sampah dan kebersihan kota.

“Titik pembagian dimulai dari TPS yang berada di dekat Rumah Sakit Darmo, lanjut ke TPS Joyoboyo dan yang terakhir di TPS Pandegiling,” terang Edwin.

Ia juga menambahkan bahwa pemilihan angka 9 ini bukan tanpa alas an. Angka 9 ini dipilih karena bertepatan dengan ulang tahun Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada tanggal 26 Februari nanti.

“Selain pemilihan angka 9, Souvenir yang kita berikan juga terbuat dari bahan daur ulang berupa kardus bekas yang dikemas secara menarik sehingga dapat menjadi inspirasi bahwa dengan kreatifitas barang bekas dapat menjadi barang yang unik dan bernilai jual tinggi,” pungkas Edwin. (EP)

Leave a Reply