Meriahkan Ramadan, AXIS Gelar Tabligh Ramadan di 4 Kota

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Guna memeriahkan bulan suci Ramadan, AXIS dengan visi gaya hidup ‘Iritology’nya melaksanakan program “Tabligh Ramadan AXIS” di beberapa kota besar di Indonesia untuk mendukung aktivitas ibadah sepanjang Ramadan.

Untuk Malang, Tabligh Ramadan diadakan di Masjid Raya Sabilillah Malang, Sabtu (4/7). Dan seperti dikemukakan GM Sales XL East1 – Liedya Andayani, momen Ramadan banyak dimanfaatkan untuk meningkatkan ibadah dan komunikasi.

Dengan visi “Iritology” ini menurut Liedya, pihaknya berharap layanan dan program-program AXIS dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan atas layanan beribadah dan bertelekomunikasi selama bulan Ramadan.

“Kami juga selalu berkomitmen untuk menjadi solusi dalam mendapatan layanan berkualitas dengan biaya irit guna menunjang kebutuhan selama Ramadan.” Jelasnya.

Tabligh Ramadan AXIS dilaksanakan mulai dari 27 Juni-4 July 2015, berlokasi di 4 kota besar, yaitu Makasar (Gowa) pada tanggal 27 Juni 2015 di Masjid Agung Syekh Yusuf. Serta di Tasikmalaya pada 1 Juli 2015 di Masjid Agung Tasikmalaya, Malang pada 4 Juli 2015 di Masjid Raya Sabilillah Malang, dan lokasi terakhir di Kota Padang yang berlangsung pada tanggal 4 Juli 2015 di Masjid Raya Nurul Iman.

Program Tabligh Ramadan ini menurut Liedya, akan menghadirkan beberapa program diantaranya adalah program Tabligh dari para Ustadz dan penjualan dengan harga spesial smartphone yang dibundling dengan SP IRIT AXIS.

Di Acara tabligh Ramadan ini juga ada ‘bazaar irit’ dengan mengundang warga dan pedagang setempat untuk berpartisipasi menjual berbagai macam barang dengan harga irit.

Masyarakat pun akan dihibur oleh berbagai bentuk kesenian daerah setempat, penampilan Irama bedug dan marawis atau khasidah. Selain itu juga digelar kompetisi da’i cilik dan kompetisi Fashion Show hijabers.

Selain itu, AXIS juga menawarkan layanan unggulan, yaitu berbagai tarif yang sesuai dengan konsep “Iritology” untuk bulan Ramadan ini, seperti tarif ngobrol irit, ngenet irit dan awet irit.

Masing-masing dari tariff ini menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda, yaitu ‘tarif ngobrol irit’ dengan manfaat berupa Rp 0 (jam 00-17) nelpon 20 menit dan 20 SMS pertama ke semua nomor AXIS dan selanjutnya akan dikenakan tarif Rp 59/ menit dan Rp19 / sms.

Untuk ‘tarif ngenet irit’ – Rp 0 (jam 00-17) internetan 10 MB pertama setiap hari, selanjutnya Rp 0,5/Kb. Sementara untuk ‘tarif awet irit’, memberikan benefit masa aktif lebih panjang.

Selain ketiga layanan ini, AXIS juga memiliki paket Curhat gratis 100 menit nelpon dan 1000 SMS setiap hari, mulai dari Curhat 1 hari Rp 1.500 hingga curhat 30 hari Rp 24.900.

Dan Paket Bronet (browsing dan internet), yaitu Paket internet dengan bonus kuota tambahan dari tengah malam hingga pagi mulai dari Bronet 1 hari/Rp 1500 hingga Bronet 60 hari/Rp 47.900.

Sementara terkait dengan kualitas jaringan, infrastruktur jaringan AXIS yang terintegrasi dengan jaringan XL, membuat layanan AXIS relative aman karena ditopang oleh jaringan yang berkualitas untuk semua layanan. Demikian juga untuk wilayah layanan, sesuai dengan jaringan yang dimiliki XL. (Edmen Paulus)

Leave a Reply