Mobil123.com Dekatkan Diri Pada Penjual dan Pembeli di Jawa Timur

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Portal otomotif Mobil123.com secara resmi memperluas jaringan dengan membuka kantor cabangnya di Surabaya. Seperti dikemukakan Rangga Prastiko LF Manager Mobil123.com, pembukaan kantor di Surabaya ini untuk mendekatkan diri dengan dealer, serta penjual dan pembeli mobil dan motor yang menggunakan internet.

Head of Marketing Irwan Nurfiandy dan Rangga Prastiko LF Manager Mobil123.com, dalam acara Launching di Surabaya (18/5/2015)

“Dari 88 juta pengguna internet yang merupakan umur produktif, yang memiliki ketertarikan pada otomotif sebesar 2,7 juta orang. Surabaya sendiri ada sekitar 250 ribu orang yang memiliki ketertarikan pada otomotif. Ini yang juga mendasari dibukanya cabang di Surabaya agar bisa lebih dekat dengan para dealer dan masyarakat pengguna portal otomotif Mobil123.com,” kata Rangga dalam kesempatan launching Mobil123.com di Surabaya, Senin (18/5/2015).

Rangga juga menambahkan bahwa target dari pembukaan cabang ini diharapkan bias merangkul 100% dealer yang ada di Jawa Timur dalam 1 tahun ini. “Prioritas adalah dealer yang ada di kota Surabaya dan Malang.” Katanya.

Disisi lain, Head of Marketing Mobil123.com Irwan Nurfiandy menambahkan bahwa target Mobil123.com bisa menjadi terbesar no 2 se Indonesia pada akhir tahun ini.

“Kami yakin mampu mencapai no 2 untuk portal otomotif di Indonesia pada akhir tahun ini karena kami memiliki beberapa keunggulan dan mempertahankan moto kami yaitu “terbesar dan terpercaya” kata Irwan.

Beberapa keunggulan mobil123.com seperti disampaikan Irwan, selain sebagai specialist portal jual beli mobil dan motor, portal mobil123.com juga dilengkapi dengan berbagai informasi, berita dan review seputar mobil baru dan bekas.

“Selain itu juga kami menempatkan para penjual di webside kami sebagai mitra. Karena itu kami memiliki team qualification yang akan melakukan cek dan recek tentang iklan yang disampaikan penjual untuk menjaga kepercayaan pembeli,” terang Irwan.

Mobil123.com yang didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari iCar Asia, Ltd yang memiliki jaringan di Indonesia, Malaysia dan Thailand, telah memiliki ratusan ribu iklan yang tayang dan berita dunia otomotif yang terus bertambah setiap harinya.

Pembukaan cabang Surabaya yang berlokasi Gedung Graha Bumiputra lt.6, Jalan Raya Darmo 155-159 Surabaya ini, nantinya akan disusul dengan pembukaan cabang di kota lain seperti Bandung (bulan depan) dan juga Semarang.(Edmen Paulus)

Leave a Reply