Monex Luncurkan Teknologi Keuangan Tradeworks

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Monex Investindo Futures, perusahaan pialang berjangka dengan volume transaksi terbesar di Indonesia Indonesia, yang memiliki 16 cabang di 13 kota dan 4 cabang online, meluncurkan teknologi keuangan Tradeworks, sebuah tool trading dari Denmark yang akan membantu trader untuk bertransaksi tanpa emosi, lebih efektif dan efisien.

Di katakan Monex Head Office Educator, Iswardi Lingga, dengan Tradeworks maka nasabah akan trading berdasarkan strategi sehingga tidak terbawa emosi saat bertransaksi.

Monex Luncurkan Teknologi Keuangan Tradeworks

“Dalam trading, yang sering terjadi itu nasabah terbawa emosi. Ini yang paling bahaya sebenarnya karena akan berpengaruh pada konsistensi. Dan Tradeworks bisa jadi jawaban atas tantangan itu. Karena nasabah akan trading berdasarkan strategi,” terangnya saat Launching Tradeworks di Surabaya, Rabu (22/6/2016)

Iswardi juga menambahkan, dengan teknologi keuangan Tradeworks, nasabah akan dibantu untuk menyusun strategi trading secara lengkap, meliputi seleksi Indikator yang benar, manajemen Keuangan dan pengujian strategi.

“Selain itu, keuntungan lain dari penggunaan Tradeworks bagi nasabah Monex, adalah otomatisasi trading untuk mengakses pasar global 24 jam. Teknologi VPS yang ada di Tradeworks membuat trading sepenuhnya otomatis tanpa perlu menyalakan computer,” tambah Iswardi.

Diketahui, Tradeworks memiliki fitur-fitur, antara lain: Pembuatan strategi trading lengkap tanpa programming, dengan Pemilihan Indikator teknikal, Manajemen masuk dan keluar posisi (Manajemen risiko), Manajemen jumlah lot (Manajemen keuangan), Pengujian strategi (backtesting), Trading otomatis langsung ke platform MT4 dan Analisis performa trading.

Dan di Indonesia, platform ini hanya disediakan di Monex dan diberikan khusus untuk nasabah agar bisa trading lebih konsisten. Peluncuran Tradeworks membuktikan Monex sebagai broker dengan technology provider no.1 di Indonesia. (EP)

Leave a Reply