Nissan Gelar Acara Keluarga Nissan ‘Livinalife’ di Candi Prambanan

YOGYAKARTA (kabarsurabaya.com) – Lebih dari 2.000 anggota keluarga pengguna mobil Grand Livina memadati kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, untuk mengikuti rangkaian acara keluarga ‘LivinALife’ 2016 yang diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

‘LivinAlife’ digelar rutin tiap tahunnya untuk mempererat rasa kekeluargaan antar sesama pemilik Nissan Grand Livina dari berbagai daerah di Indonesia.

Nissan Gelar Acara Keluarga Nissan ‘Livinalife’ di Candi Prambanan

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio ‘Toti’ Zara menjelaskan bahwa ‘LivinAlife’ merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga lewat berbagai aktivitas menarik selama jalannya acara.

Di tahun kedua penyelenggaraan ‘LivinAlife’ yang mengusung tema ‘Historical Journey’ ini, sekaligus merayakan kehadiran Nissan Grand Livina sebagai mobil pilihan utama keluarga yang telah berada di Indonesia selama 9 tahun terakhir.

Hal ini diperkuat dengan hasil riset JD Power yang menempatkan Nissan Grand Livina pada peringkat tertinggi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality StudySM 2015 (IQS).

Nissan Gelar Acara Keluarga Nissan ‘Livinalife’ di Candi Prambanan

“Hasil ini semakin mengukuhkan Grand Livina sebagai mobil berkualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia yang membawa kegembiraan, berkat berbagai fitur dan kenyamanan yang diberikan,” ujar Toti, melalui media rilis yang diterima kabarsurabaya.com, Senin (9/5/2016).

Para peserta ‘LivinALife’ yang hadir terlihat menikmati berbagai aktivitas modern untuk anak seperti arena balon, arena mewarnai, fashion show anak, dan food truck. ‘LivinAlife’ 2016 juga menawarkan beragam kegiatan tradisional menarik seperti membatik, permainan egrang, gasing, dan bowling kelapa.

Sehari sebelum digelarnya ‘LivinAlife’ 2016, NMI juga akan melakukan rangkaian kegiatan sosial bersama dengan perwakilan komunitas Nissan Grand Livina, yang dimulai dengan membangun sumur bor di Dusun Sempon, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. Kegiatan sosial dilanjutkan dengan mengecat Cepuri di Pantai Parangkusumo.

Toti menjelaskan, selain untuk menumbuhkan rasa empati di kalangan komunitas Nissan Grand Livina, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai komitmen Nissan untuk terus memperkaya hidup masyarakat Indonesia dengan berbagai kegiatan positif.

“Kami berharap masyarakat di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta bisa merasakan manfaat dan semangat kekeluargaan yang dibawa oleh ‘LivinAlife’.” Tambahnya.

Yogyakarta dipilih sebagai tuan rumah ‘LivinAlife’ 2016 karena lokasinya yang strategis dan unsur budayanya yang kental. Selain itu, Yogyakarta dan Jawa Tengah merupakan salah satu kota penting, yang merupakan salah satu kota dengan basis pengguna Nissan Grand Livina yang cukup besar.

Dalam acara ini, Nissan Motor Indonesia juga memamerkan Nissan Grand Livina Model Year 2016 yang akan diperkenalkan pada Juni 2016 mendatang. Para pengunjung ‘LivinALife’ berkesempatan untuk melakukan pre-booking khusus selama acara.

“Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada keluarga Grand Livina, kami memberikan prioritas bagi konsumen setia untuk melihat langsung dan memesan Grand Livina Model Year 2016,” ujarnya.

Semenjak peluncurannya di 2007 lalu, Nissan Grand Livina disambut baik oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang telah berkeluarga. Hingga saat ini, Nissan Grand Livina telah menerima 20 penghargaan dari berbagai media dan institusi ternama di Indonesia.

“Saat ini jumlah populasi Nissan Grand Livina di Indonesia mencapai lebih dari 200,000 unit yang terdiri dari berbagai varian,” pungkas Toti. (EP)

Leave a Reply