Nissan Motor Indonesia Kembali Tampil di IIMS 2016

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan dan Datsun, kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS) yang berlangsung 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Beragam produk unggulan dan program penjualan menarik ditawarkan bagi konsumen selama pameran berlangsung.

NMI-AFS1 : Layanan purna jual terbaru Nissan Motor Indonesia, yaitu Nissan Datsun Mobile Services yang diluncurkan pada Januari 2016 siap melayani perawatan berkala mobil Nissan dan Datsun di rumah maupun di kantor

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan Nissan dan Datsun selalu konsisten untuk hadir di ajang IIMS 2016, sebagai salah satu usaha untuk mendekatkan diri ke konsumen, sekaligus memberikan dukungan atas upaya penyelenggara untuk memajukan pasar otomotif Indonesia melalui pameran berskala internasional.

Hana juga menyambut baik IIMS 2016 sebagai upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif Indonesia, ditengah kondisi pasar yang masih cukup tertekan. Dan pameran adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan berbagai ragam pilihan produk, teknologi, dan program-program kepada konsumen.

“Kami berharap kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses pada layanan penjualan, purna jual, dan test drive produk-produk kami,” terangnya, Kamis (7/4/2016).

Empat produk unggulan dari Nissan, yaitu All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech ditampilkan di booth Nissan. Disini pengunjung juga dapat menikmati permainan GT Academy Pod untuk merasakan sensasi mengemudikan mobil balap.

Sementara untuk Datsun, ditampilkan GO Panca tipe T-Active, GO+ Panca tipe T-Style dan Datsun Modification Car Live Mods. Di booth Datsun, pengunjung juga dapat menjajal unit test drive GO+ T-Option selama pameran.

Selain produk yang inovatif dan kompetitif, Nissan dan Datsun memahami kebutuhan konsumen akan pentingnya layanan purna jual. Terkait hal ini Hana menjelaskan, bahwa aat ini NMI memiliki Spare Part Center terbaru yang dapat memberikan estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat, garansi ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis, Nissan-Datsun Mobile Service di sejumlah outlet, fasilitas layanan darurat ERA24 dan juga Call Center 24 jam, Nissan Care Online Assistance(Nicole) dan Tanya Datsun..

“Layanan prima adalah kunci dalam bisnis otomotif,” pungkas Hana. (EP)

Leave a Reply