O-Renz Taxi Gelar ‘FlashMob’ sebagai Penutup Perayaan HUT ke 10 Tahun

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Tepat tanggal 25 Oktober 2015 O-RENZ Taxi genap 10 tahun melayani pelanggan setia O-RENZ Taxi di Surabaya. Dengan komitmen menjaga kualitas layanan serta memberikan sensasi pengalaman yang berbeda bagi pelanggan, O-RENZ Taxi yakin mampu bersaing dengan operator taxi yang lain.

Setelah rangkaian kejutan acara “Orenzurprize” sepanjang bulan Oktober ini seperti program ‘gratis tol’ untuk tujuan Bandara, ‘cashback’ 15 ribu kepada pelanggan tujuan mall tanpa diundi, ‘hadiah langsung’ bagi pelanggan yang melewati OrenzPit, dan kejutan Mistery Driver yang memberikan layanan ‘taxi gratis’, sebagai penutup, O-Renz menyiapkan satu kejuta special untuk seluruh masyarakat Surabaya.

Dikatakan Qodarul Mujib,General Manager PT Serasi Transportasi Nusantara selaku pengelola O-Renz, di ulang tahun ke 10 tahun O-Renz taxi, akan digelar FlashMob (OrenzMob) atau Senam Zumba yang akan melibatkan 10 instruktur senam profesional dan diadakan tepat di pusat keramaian kota Surabaya yaitu Taman Bungkul pada Minggu, 25 Oktober 2015.

“Harapan kami adalah masyarakat Kota Surabaya juga dapat ikut merasakan kejutan dan pengalaman menyenangkan pelanggan taxi kami sepanjang Oktober ini,” terangnya melalui rilis yang diterima kabarsurabaya.com.

Mengingat hari Minggu adalah hari keluarga dan lokasi yang dipilih adalah pusat aktivitas Car Free Day, maka menurut Mujib, acara yang paling tepat adalah senam pagi bersama.

Selain FlashMob dilanjutkan dengan senam bersama, juga akan digelar Penganugerahan Best Driver O-Renz taxi 2015, kepada para pengemudi terbaik O-Renz Taxi yang digelar setiap tahun.

“Mungkin baru O-RENZ yang berikan apreasiasi kepada para pengemudi terbaiknya di hadapan masyarakat umum secara langsung. Tujuan kami agar para pengemudi juga paham bahwa yang menilai bagus tidaknya layanan, bukan hanya pelanggan taksi, namun seluruh masyarakat kota Surabaya.” lanjut Mujib

Puncak acara ORENZMOB! ditutup dengan doa bersama dan pelepasan balon berwarna orange sebagai perlambang harapan bahwa O-RENZ akan terus melayani kebutuhan transportasi kota Surabaya. (Ep)

Leave a Reply