OPPO Indonesia Tunjuk Brand Ambassador Dan Sukses Dalam Ketahanan Baterai

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah memberitakan mengenai varian Neo 7 yang akan dipasarkan, kali ini OPPO Indonesia melalui akun facebook officialnya memberikan  teaser mengenai brand ambassador yang akan ditunjuk OPPO untuk produk terbarunya ini.

Hal ini terlihat melalui tagar yang digunakan OPPO Indonesia #RiseandShine yang juga merupakan jargon untuk produk Neo 7. Melalui produk ini OPPO menyasar kepada kalangan muda yang aktif dan dinamis.

Jargon Rise and Shine yang diberikan menggambarkan kondisi generasi muda saat ini yang mulai menanjak tidak hanya dari bidang akademis , namun juga dari sisi karier mereka, selain itu perkembangan geneasi muda yang sangat cepat menjadi alasan pemilihan jargon ini.

Dikatakan Media Engagement PT. Indonesia OPPO Electronics, Aryo Meidianto, meski belum resmi diperkenalkan di Indonesia, Neo 7 sudah menunjukkan tajinya di ranah smartphone android kelas menengah atas, terutama dalam hal ketahanan baterai. Neo 7 berhasil mengungguli ketahanan baterai perangkat android kelas menegah lainnya.

“LG Magna, Zenfone laser 2, HTC Desire 620, berhasil dikalahkan work battery lifenya melalui aplikasi pengujian PC Mark 8,” terangnya.

Bahkan menurutnya, Neo 7 juga berhasil bertahan dalam waktu 7 jam 4 menit. Sementara HTC 620 G, 6 Jam 20 menit dan LG Magna, 6 Jam 50 menit.

Neo 7 sendiri mengusung baterai jenis Litium Polimer dengan kapasitas 2140 mAH.  OPPO berhasil mengoptimasi daya tahan Neo 7 melalui sistem operasi ColorOS 2.1.

“Apalagi, pada sistem operasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur ketahanan baterai Neo 7 melalui fitur power saving ataupun super power saving, yang tentunya akan menambah daya tahan baterai lebih lama lagi dari yang ditest menggunakan aplikasi PCMARK 8,” lanjut Aryo.

Hadir dalam desain yang menarik yang dipadukan dengan kerangka alumunium yang membulat dan desain penutup belakang yang bersifat reflective seperti kaca, membuat Neo 7 semakin terkesan elegan. Perangkat ini juga memiliki performa yang prima dengan prosesor quadcore, 1GB RAM dan memory internal sebesar 16 GB.

Neo 7 sendiri dijadwalkan akan beredar pada minggu ketiga November 2015 ini. Sedangkan untuk harga jualnya OPPO Indonesia akan melepasnya dengan harga yang sangat kompetitif di bawah 3 juta rupiah. (Ep)

Leave a Reply