-0 C
New York
Jumat, Desember 2, 2022

Buy now

OPPO jadi Merek Terlaris Kedua di China

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – OPPO adalah merek terlaris kedua di China pada pasar smartphone offline bulan Oktober 2015. Menurut laporan yang dirilis oleh Sino, sebuah perusahaan riset industri komunikasi terkemuka di Cina, pangsa pasar OPPO di China sebesar11,2% hanya terpaut 2,4% dari Apple (13,6%) yang merajai pangsa pasar China.

Oppo R7 yang sangat populer di China

Besarnya pangsa pasar ini berkat keberhasilan lini seri R7 yang sangat populer disana. OPPO telah menduduki peringkat kedua pangsa pasar smartphone untuk empat bulan berturut-turut, ini menunjukkan antusiasme konsumen terhadap produk-produk premium OPPO.

Lini seri R7 menawarkan empat varian yang berbeda,  R7 Lite, R7, R7 Plus dan R7s yang memang dibuat untuk memenuhi tuntutan yang beragam pengguna pada pasar yang berbeda-beda.

Keempat varian datang dengan desain full metal unibody dan layar 2.5D. Sementara teknologi revolusioner fokus cepat, disematkan untuk mengambil gambar hanya dalam waktu 0,1 detik.

Dengan slogan ‘5 menit charging, untuk 2 jam talktime’, seri R7, didukung oleh teknologi pengisian daya cepat khas OPPO, VOOC flash Charge. Adanya fitur ini membuat R7 dengan cepat menjadi salah satu lini produk yang paling terkenal di seluruh Cina.

Fitur VOOC flash charge menjadi fitur unggulan yang menjadi pembeda dengan merek handset lain.

Dengan adanya peluncuran lini terbaru seri R7, R7s. OPPO siap untuk menawarkan teknologi terbaru dan mempertahankan posisinya terdepannya dengan perangkat supercepat yang ditenagai 4GB RAM, layar 5,5 inci dan kapasitas baterai yang lebih besar. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,591PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles