OPPO Neo 7 Kuasai 20% Penjualan OPPO Dalam Satu Pekan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Strategi OPPO dalam mengandeng Isyana Sarasvati dalam mempromosikan model terbarunya Neo 7, ternyata sangatlah tepat. Karena dalam waktu satu pekan kehadiran Neo 7 di pasar smartphone tanah air, sudah  membawa kontribusi positif terhadap  angka penjualan smartphone OPPO secara nasional.

OPPO Neo 7

Dikatakan Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, pihaknya sangat senang atas respon masyarakat Indonesia yang menyukai produk OPPO Neo 7 ini. Dan keputusan menggunakan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador, dirasa sangat membantu untuk lebih memperkenalkan produk ini secara luas.

“Saat ini posisi Neo 7 sudah menguasai 20% penjualan OPPO secara nasional hanya dalam waktu satu pekan saja,” ujarnya pada kabarsurabaya.com, Rabu (18/11/2015).

Angka penjualan Neo 7 di kota-kota besar Indonesia sangatlah baik. Di Jakarta, Neo 7 rata-rata dijual 50 unit per wilayah dalam satu hari. Sedangkan di Bali Neo 7 laris dibeli dengan rata2 penjualan 150 unit perminggunya.

Perangkat ini diciptakan dengan menitik beratkan pada kenyamanan gengaman dan tampilan yang berkelas. Dan melalui sebuah survey, OPPO memperoleh masukan bahwa pengguna lebih menginginkan perangkat yang nyaman digengam dan memberikan rasa aman.

Berdasarkan hal tersebut maka OPPO menyematkan teknologi dual frame magnesium alumunium alloy pada perangkat ini, untuk memberikan perlindungan komponen dan optimalisasi penyebaran panas.

OPPO Neo 7 dijual seharga Rp. 2.499.000,- dan mulai dipasarkan sejak  9 November 2015 secara merata di wilayah Indonesia. Neo 7 hadir dalam dua warna, ivory white dan midnight blue dengan frame masing – masing berwarna emas dan perak. (Ep)

Leave a Reply