OPPO R7s Tidak Akan Masuk Pasar Indonesia

SURABAYA (kabarsurabaya.com|) – Kabar kurang mengenakkan dating dari OPPO Indonesia mengenai perangkat terbarunya yang sekaligus menjadi penutup tahun ini, yaitu OPPO R7s.

OPPO R7s Tidak Akan Masuk Pasar Indonesia

Kabarnya OPPO Indonesia belum dapat memberikan kepastian apakah jadi tidaknya perangkat smartphone tercepat OPPO ini hadir di tanah air.

Jika dilihat dari website dirjen postel, OPPO R7s sesungguhnya sudah mendapat status sertifikasi. Namun menurut keterangan yang diberikan OPPO Indonesia ada kemungkinan bahwa perangkat ini tidak masuk kepasar Indonesia.

“Kami masih belum memutuskan apakah akan memasukkan perangkat smartphone tercepat kami kepasar Indonesia. Apabila dilihat dengan kendala yang dihadapi, bisa jadi R7s baru masuk kepasar tahun depan” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, melalui siaran pers yang diterima kabarsurabaya, Jumat (20/11/2015).

R7s sendiri telah diperkenalkan sejak 19 Oktober 2015 pada perhelatan GITEX 2015 di Dubai. Dan semenjak peluncuran di India dan Malaysia, R7s sangat mudah diterima konsumen disana dan mencatatkan angka penualan yang fantastis.

R7s menjadi salah satu smartphone tercepat OPPO dengan besaran RAM 4GB yang dikombinasikan dengan system operasi Color OS 2.1 yang terkenal ringan dan memiliki tingkat kompresi penggunaan yang baik, maka wajar bila kehadiran R7s ini ditunggu oleh fans setia OPPO di tanah air. (Ep)

Leave a Reply