Owner Vini Vici Raih Penghargaan di Hari Sales Dunia

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setiap tanggal 27 September, selalu dirayakan sebagai Hari Sales Dunia. Perayaan ini juga dilakukan oleh Komunitas Para Sales Super (Kompass) Nusantara atau dikenal dengan KONUS di Kantor PT. Vini Vici Prima Lestari Surabaya.

Hadir dalam perayaan itu, Founder KONUS, Yudi Ananta dan anggota Kompass Nusantara yang juga Owner PT. Vini Vici Prima Lestari, Ignatius Rachmat Santoso; serta bintang tamu Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Dr. Seto Mulyadi, S.Psi. (Kak Seto).

Owner Vini Vici Raih Penghargaan di Hari Sales Dunia

Founder KONUS, Yudi Ananta menjelaskan bahwa, Hari Sales Dunia merupakan bentuk apresiasi bagi para sales khususnya di Indonesia yang memiliki perjuangan sangat hebat untuk memajukan perusahaan dimana mereka bekerja serta memajukan perekonomian Indonesia secara umum.

“Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen para sales yang tergabung dalam Kompass-Nusantara,” terangnya, Kamis, (27/9/2018).

Yang menarik, dalam momen Hari Sales Dunia kali ini, Owner PT. Vini Vici Prima Lestari mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) atas prestasinya sebagai pemrakarsa untuk Rekor Inisiator UMKM Online Terbanyak yaitu 1000 UMKM melalui e-commerce KONUS.

Owner PT. Vini Vici Prima Lestari, Ignatius Rachmat Santoso

“Piagam penghargaan yang diberikan oleh LEPRID ini merupakan penghargaan atas upaya penggiat atau pemersatu 1000 pelaku UMKM seluruh Indonesia melalui KONUS Peduli UMKM. Dimana, KONUS Peduli UMKM adalah wadah sebagai penjembatan para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya,” terang pria yang akrab disapa Sani ini, seusai mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum dan Pendiri LEPRID, Paulus Pangka.

Sani juga menambahkan, meski baru satu tahun bergabung dalam KONUS, namun dirinya sangat merasakan manfaat dari komunitas ini, baik sebagai individu untuk meningkatkan wawasannnya, juga dalam membantu bisnis Tupperware yang dijalaninya.

“Selain banyak ilmu yang bisa saya dapat disini, bisnis saya juga semakin berkembang dengan adanya KONUS ini. Karena itu, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan KONUS dan semua sales, khususnya para UMKM sehingga KONUS Peduli UMKM dapat berjalan sukses,” pungkasnya.

Sampai saat ini, Kompass-Nusantara telah memiliki anggota terdaftar lebih dari 250 anggota. Sedang bila digabungkan dengan KONUS Peduli UMKM tentu mencapai ribuan. Dan bahkan anggota KONUS kini bukan hanya sales saja, melainkan sudah multi profesi seperti; sales, supervisor, manager, direktur, pengusaha, motivator, dokter, dosen, mahasiswa, pejabat pemerintahan, pimpinan perbankan, pejabat Polri, dan masih banyak yang lainnya. (men)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

Leave a Reply