Paramount Land Luncurkan NEO PORTICO dan [email protected] Village

TANGERANG (kabarsurabaya.com) – Paramount Land hari ini kembali meluncurkan dua produk inovatif untuk investasi yaitu, ‘NEO PORTICO’ dan ‘[email protected] Village’.

Dikatakan Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, NEO PORTICO Residences & Commercial memiliki multifungsi yang dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal baik bagi para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar Kota Gading Serpong dan sebagai tempat usaha bagi konsumen.

Acara Press Conference Launching Neo Portico & [email protected] Village, Rabu (6/4/2016)

Menempati area seluas ±3200 m2, NEO PORTICO terdiri atas 4 lantai + semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Ground floor untuk area komersial, dan lantai 1-3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai rumah indekos.

NEO PORTICO terdiri dari 22 unit di lantai 1 dan di lantai 2 – 3 masing-masing terdiri dari 44 unit per lantai. Masing-masing unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Unit-unit di lantai 2 dan 3 memiliki 6 kamar tidur.

“Tersedia fleksibilitas khusus unit-unit di dua lantai ini, investor dapat membeli setengah unit sehingga hanya memiliki 3 kamar tidur,” terangnya dalam acara jumpa pers, Rabu (6/4/2016).

Paramount Land Luncurkan NEO PORTICO dan [email protected] Village

Menurut Aryo, karena lokasi yang berdekatan dengan kampus Universitas Matana, pihaknya menawarkan area commercial yang sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan seperti F&B, minimarket, printing, warnet, laundry dan lain-lain.

“Kami menawarkan 3 pilihan  desain commercial units, dengan  ukuran  panjang 13,5 m2  dan  pilihan  lebar (5,5 m; 5,6 m dan 7 m) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan,” terang Aryo.

Selain NEO PORTICO Residences & Commercial, Paramount Land juga menawarkan produk inovatif [email protected] Village yaitu produk hunian yang dirancang sekaligus dapat digunakan sebagai investasi.

[email protected] Village terdiri dari 2 lantai, lantai 1 dan 2 masing-masing memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu serta dilengkapi dengan tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah.

“Hal ini memungkinkan peluang investasi yang fleksibel karena masing-masing lantai bisa disewakan ke penyewa yang berbeda, tanpa mengurangi privasi satu sama lain,” tambahnya.

Fitto @ Amarillo Village hanya ditawarkan dengan satu ukuran yaitu lebar 6 meter (LT 48/LB 63 m2), namun tersedia dua pilihan desain dengan gaya bangunan modern serta dua paket spesifikasi finishing: bare dan standard yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

[email protected] Village kami tawarkan dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 63 unit dengan harga menarik yaitu mulai Rp 977 jutaan (tipikal),” pungkasnya. (EP)

Leave a Reply