Pelindo III ajak Mitra Peduli Lingkungan dalam Customer Gathering 2015

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Pelindo III menggelar customer gathering yang diikuti lebih dari 90 orang pengguna jasa maupun mitra kerja dari beberapa Perusahaan Pelayaran, Perusahaan Bongkar Muat (PBM) di wilayah kerja Pelabuhan Tanjung Perak, serta beberapa orang perwakilan dari Otoritas Pelabuhan Utama Cabang Tanjung Perak.

Acara yang dilakukan di Kampung Lumbung Boutique Hotel, Batu-Malang (19-20/9/2015) ini, dikemas dengan konsep alam, seperti daki alam (trekking) di area Cuban Rondo pada hari pertama, yang dilanjutkan dengan gathering nite di malam harinya. Dan keesokan harinya dilanjutkan dengan arung jeram (rafting).

Pada saat gathering nite, Deputy General Manager Bidang Penunjang Operasi, Agus Hermawan, menyampaikan informasi tentang perubahan struktur organisasi dalam Pelindo III, sehingga ke depan para mitra kerja akan lebih tahu dengan siapa saja mereka harus berkoordinasi.

“Melalui moment customer gathering ini, kami berharap dapat lebih terjalin hubungan yang baik antara Manajemen Pelindo III dengan para mitra kerja di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkap Agus.

Acara customer gathering yang setiap tahun digelar Pelindo III ini, diakui salah satu pengguna jasa yang juga merupakan Ketua Paguyuban Pengguna Jasa di wilayah Kerja Pelabuhan Tanjung Perak, Pujoyono, merupakan langkah yang postif.

“Kepedulian Manajemen Pelindo III kepada kami melalui acara ini hendaknya bisa terus dipertahankan, sehingga kerja sama yang sudah baik ini dapat lebih ditingkatkan,”, ungkap Pujo di akhir acara. (Edmen Paulus)

Leave a Reply