-1.8 C
New York
Sabtu, Januari 23, 2021

Buy now

Perluas Pelayanan, Telkomsel Buka Grapari di Ciputra World




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan pelanggan setianya, serta untuk terus memberikan kemudahan dan layanan terbaik, Terlkomsel kembali membuka Grapari di Ciputra World Surabaya.

Grapari di Ciputra World Surabaya
Seperti dikemukakan Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid, pembukaan Grapari di pusat keramaian seperti Mal Ciputra Word ini bertujuan untuk semakin mendekatkan layanan pada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu strategi kami dalam mendekatkan pelayanan dan service kami kepada masyarakat dan para pelanggan Telkomsel,” terang Masud saat membuka Grapari di Ciputra World Surabaya, Jumat (10/7/2015).

Belakangan ini menurut Masud, pihaknya memang terus mencoba memperluas layanan kepada masyarakat dengan membuka gerai baru di sejumlah mall atau plaza, karena masyarakat banyak memilih mal atau plasa sebagai sarana aktifitas di akhir pekan.

“Trend masyarakat saat ini kan lebih memilih mal atau plasa dalam menikmati akhir pekan mereka. Makanya kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih cepat bila juga ada di pusat-pusat perbelanjaan seperti mal dan plasa,” tambahnya. (Edmen Paulus)




Related Articles

Stay Connected

21,397FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles